Neville Senang Dengan Pertandingan Kontra Granada

Neville Senang Dengan Pertandingan Kontra Granada

103
0
SHARE
Neville Senang Dengan Pertandingan Kontra Granada
Alvaro Negredo

Negredo Hat-Trick, Neville Sanjung Lini Pertahanan Mereka

Rebutbola – Pelatih Valencia, Gary Neville, memuji para pemain bertahannya setelah mencatat Clean Sheet pertamanya selama di asuh oleh pria Inggris tersebut. Los Che akhirnya menang meyakinkan atas Granada di lanjutan 16 besar leg pertama Copa del Rey, anak asuh Neville mencetak empat gol tanpa mampu di balas satu gol pun oleh Granada.

Dalam pertandingan tersebut striker yang baru mulai bermain kembali saat Nonu Santos mengundurkan diri, Alvaro Negredo mencetak hat-trick dan satu gol di cetak oleh Rodrigo di Mestalla pada Rabu kemarin , dan melesatkan Valencia sbagai pemenangan.

Neville Senang Dengan Pertandingan Kontra Granada
Alvaro Negredo dan Neville

Ini adalah Clean Sheet pertama Los Che dalam empat pertandingan terakhir dengan dimasukannya kiper Mat Ryan dan bek Ruben Vezo untuk bergabung dengan Aderlan Santos, Antonio Barragan dan Lucas Orban dilini pertahanan Valencia.

Pemain internasional Australia Ryan membuat beberapa penyelamatan yang baik untuk menjaga serangan dari Granada. Namun, Neville mengatakan tidak kebobolan adalah aspek yang paling menyenangkan dari kinerja timnya malam kemarin menjelang leg kedua pada 14 Januari.

“Kami solid. Saya senang dengan clean sheet yang kami buat,” katanya dalam konferensi pers.

“Saya benar-benar senang bahwa kami mendapat clean sheet saat ini. Dan saya sangat senang dengan pemain bertahan kami, mereka bermain baik melawan dua striker yang sangat cepat dan lincah.” Tutup sang manajer.

Anak asuh Neville akan kembali berjuan melawan Real Sociedad di La Liga pada hari Minggu menadatang.

Rebutbola.com