Prediksi La Liga Barcelona vs Granada 09 Januari 2016

Prediksi La Liga Barcelona vs Granada 09 Januari 2016

96
0
SHARE
BARCA V GRANADA
BARCA V GRANADA

RebutBola – Laga lanjutan La Liga minggu ini akan memasuki pekan ke 19 dan akan mempertemukan laga antara, Barelona vs Granda yang akan dihelat di Camp Nou pada (09/01) pukul 22.00 WIB.

barcelona vs granda
Luiz Suarez – photo

Tuan rumah Barcelona yang mengawali laga diawal tahun dengan menelan hasil imbang. Kini harus puas posisinya sebagai pemuncak klasemen digeser oleh tim ibu kota Spanyol Atl.Madrid. Kini Blaugrana terpaut dua poin dari tim asuhan Diego Simione, namun anak asuh Luis Enrique mempunyai satu pertandingan tersisa.

Melawan tim papan bawah Granda nanti. Tentunya Enrique tidak ingin anak asuhnya mendapat hasil selain kemenangan pada laga nanti. Berbekal kemenangan telak 4 – 1 atas Espanyol pada ajang Copa del Rey, tentunya Lionel Messi dkk sangat percaya diri menatap laga nanti.

Jelang duel nanti seluruh armada tempur Blaugrana dalam kondisi siap tempur. Apalagi mereka sudah bisa memainkan rekrutan anayrnya yaitu Aleix Vidal dan Ardan Turan pada laga Sabtu malam nanti.

Sementara tim tamu. Granada di laga terakhir berhasil meraih 3 poin setelah mengalahkan Sevilla dengan skor tipis 2-1. Maka dari tabel klasemen mereka berada di posisi ke 17 dengan raihan 17 poin. Namun pada dalam ajang Copa del Rey harus dibantai oleh Valencia dengan skor 4 – 0.

Menghadapi Barca di Camp Nou nanti. Anak asuh José Ramón Sandoval harus melupakan kekalahan menyakitkan atas Valncia lalu. Memang sulit mengalahkan Neymar dkk di Camp Nou nanti tapi asa itu masih ada jika tim mampu bermain disiplin pada laga nanti.

Dari head to head kedua kubu di 5 pertemuan terakhir. Barcelona masih unggul dengan 4 kali kemennagan dan hanya sekali mengalami hasil imbang. Bentrok terakhir terjadi pada bulan Februari tahun 2015 lalu. Kala itu Granada dipermalukan di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-3. Melihat hal tersebut diprediksikan Barcelona akan keluar sebagai pemenang pada laga nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona : Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Sergi; Iniesta, Suarez, Neymar.

Granada : Miguel Lopes, J. Babin, Doria, Andrés Fernández, R. Krhin, Y. El-Arabi, Edgar Méndez, C. Biraghi, Rubén Rochina, Javi Márquez, I. Success.

Prediksi Skor Akhir : Barcelona vs Granada 4 – 0

Handicap : 0 : 2