Suarez Kembali Nakal

Suarez Kembali Nakal

123
0
SHARE
Suarez Kembali Nakal
Luis Suarez

Suarez Diduga Menjadi Dalang Atas Insiden Terowongan

Rebutbola – Bertemu untuk kedua kalinya Barcelona dengan Espanyol pada musim ini, Derby dimenangkan oleh Barcelona dengan skor yang meyakinkan, 4-1. Setelah di pertemuan terakhir mereka di La Liga tidak menghasilkan pemenang, kali ini Derbi Cataluna lebih menarik. Sayangnya kemenangan Barca harus sedikit tercoreng. Penyerang mereka, Luis Suarez, dituduh menyebabkan konfrontasi di terowongan menuju ruang ganti setelah kemenangan Barcelona atas Espanyol pada hari Rabu kemarin.

Suarez Kembali Nakal
Luis Suarez – photo

 

Bintang Barcelona Luis Suarez mungkin akan menghadapi suspensi setelah dituduh dengan dugaan memprovokasi para pemain Espanyol di terowongan dalam kemenangan timnya setelah pertandingan Copa del Rey.

Dua Gol dari Lionel Messi dan gol dari Gerard Pique dan Neymar masing-masing satu telah mengunci kemenagan bagi La Blaugrana 4-1 atas Espanyol di babak-16 besar leg pertama Copa del Rey, Rabu kemarin.

Persaingan kedua rival mulai memanas dan mencapai puncak di babak kedua ketika Hernan Perez dan Pape diusir dari lapangan dan membuat Espanyol harus rela bermain Sembilan orang menghadapi keganasan Barcelona.

Dalam laporan resmi wasit. Suarez telah dituduh memprovokasi konfrontasi antara kedua belah pemain dari kedua klub saat melewati terowongan untuk menuju ruang ganti tim.

Pada partai tesebut pemain internasional Uruguay itu bermain penuh dalam bentrokan derby Cataluna, di mana Espanyol memimpin lebih dahulu melalui Felipe Caicedo.

Pertemuan kedua akan diselengarakan pada tanggal 13 januari nanti di Cornella, markas dari Espanyol.

Rebutbola.com