Van Gaal Rindukan Janujaz

Van Gaal Rindukan Janujaz

102
0
SHARE
Van Gaal Rindukan Janujaz

Janujaz Dikabarkan Pulang Cepat ke Manchester United

Rebutbola – Dilansir dari ESPN FC, Manchester United telah meminta Borussia Dortmund untuk membatalkan kesepakatan musim panjang pinjaman mereka untuk Adnan Januzaj.

Van Gaal Rindukan Janujaz
Janujaz saat berseragam Dortmund

Janujaz yang memiliki kontrak tiga tahun tersisa di Manchester United telah berjuang untuk membuat dampak di Dortmund sejak bergabung dengan klub Jerman di jendela transfer musim panas dengan status pinjaman.

Pemain internasional Belgia ini hanya membuat hanya lima kali tampil untuk Dortmund, dan belum dapat dipercaya oleh Thomas Tuchel untuk tampil sebagai skuad utama. Sementara ia tampaknya tidak menjadi rencara untuk tim Bundesliga di paruh kedua musim ini.

Man United telah kecewa dengan kurangnya keterlibatan di Westfalenstadion dan sekarang mencari cara untuk mengakhiri kesepakatan pinjamannya lebih awal untuk memungkinkan dia kembali ke Old Trafford.

Laporan menyebutkan bahwa Dortmund diharapkan untuk menyetujui pembatalan kesepakatan pinjaman pada hari Kamis (7/1).

Masih harus dilihat apakah United akan mempertimbangkan meminjamkan dia ke klub lain, atau apakah ia akan masuk dalam tim pertama jika ia harus kembali ke Old Trafford.

Van Gaal mengatakan bulan lalu dia tidak ingin Januzaj pergi ke Dortmund.

“Klub seperti Borussia Dortmund memiliki pemain dengan tingkatan tertentu dan saya mengatakan sebelumnya bahwa risiko yang besar bagi Anda karena Anda harus bersaing dengan pemain lain dari tingkat yang lebih tinggi dan yang tidak begitu mudah,” ujar Van Gaal

“Ini hal yang sama seperti di Manchester United. Dia harus bersaing dengan pemain tingkat yang lebih tinggi. Aku ingin dia memainkan semua pertandingan dan itulah sebabnya saya ingin dia bermain d di Liga Premier namun ia memilih bermain untuk Borussia Dortmund.”

rebutbola.com