Granada Siap Tampil Full Menghadapi Barcelona

Granada Siap Tampil Full Menghadapi Barcelona

91
0
SHARE
Granada Siap Tampil Full Menghadapi Barcelona
Granada

Walaupun Tidak Diunggulkan Tetapi Pasukan Granada Siap Memberikan Perlawanan Kepada Barca

Rebutbola – Pertandingan di Jornada ke 19 bisa dijadikan mimpi buruk Granada yang harus dilewati kembali oleh mereka pasalnya tuan rumah Barcelona sudah menunggu mereka di markasnya yaiu Camp Nou di akhir pekan nanti. Granada pun sadar mereka bukanlah apa-apa dibandingkan dengan raksasa Spanyol itu, akan tetapi Jose Ramon Sandoval sang nahkoda Granada sudah mengatakan kepada anak asuhnya itu untuk tidak gentar walaupun lawannya sulit.

Granada Siap Tampil Full Menghadapi Barcelona
Trio MSN

Berdasarkan cuplikan pertandingan antara Espanyol vs Barcelona di awal tahun kemarin dimana Espanyol bisa menahan imbang Barca dengan skor kacamata membuat Sandoval sudah memberikan instruksi khusus kepada punggawanya untuk menghentikan pergerakan para pemain Barcelona terutama Trio Messi Suarez dan Neymar yang dinilai sebagai trisula yang berbahaya.

Namun kalau berbicara fakta , Granada adalah klub kedua yang memiliki catatan buruk di bagian pertahanan di musim ini, bayangkan dari 18 laga yang sudah mereka jalani mereka sudah kejebolan 32 gol atau lebih sedikit dari Rayo Vallecano yang sudah kebobolan 41 gol dan ditambah kekalahan 4-0 dari Valencia di laga terakhir Granada ketika berlaga di ajang Copa Del Rey.

Jika mengurut ke belakang Granada di pertandingan terakhir kontra Barcelona mereka sukses dicukur 6-0 oleh pasukan Luis Enrique itu, hal itu membuat Diego Mainz dan kawan-kawan harus bekerja ekstra jika tidak ingin menjadi bulan-bulanan para punggawa Barcelona.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Barcelona vs Granada [disini].

Rebutbola.com