PSG Akan Hancurkan Bastia

PSG Akan Hancurkan Bastia

118
0
SHARE
PSG Akan Hancurkan Bastia
Gelar PSG

Laurent Blanc Katakan Bahwa PSG Akan Lanjutkan Konsistensi Mereka di Ligue 1

Rebutbola – Raksasa yang sekaligus tim kaya raya dari Prancis memang dibilang sudah mendominasi kompetisi Ligue One Prancis sudah lebih dari dua musim, deretan para pemain bintang mereka seakan-akan menjadi momok menakutkan bagi setiap lawannya kala mendengar kata Paris Saint Germain.

Di musim ini saja klub yang bermukim di stadion Parc de Princes Paris ini belum terkalahkan dan nyaman di posisipuncak dengan torehan 51 poin dari 19 pertandingan yang sudah mereka jalani. dan di akhir pekan nanti PSG sepertinya akan kembali torehkan konsistensi pasalnya mereka hanya menghadapi klub kecil Bastia yang kini menduduki urutan ke 16 dengan 22 poin. Jelas pertandingan ini bukan pertandingan yang seimbang melihat jurang perbedaan yang terlalu dalam.

Laurent Blanc sang manajer PSG pun cukup santai melewati pertandingan ini Justru Blanc lebih fokus ke pertandingan perempat final piala Prancis dimana mereka akan bertemu dengan Olimpique Lyon.

Blanc hanya merasakan sedikit keluhan kepada para awak media yang menurutnya sering memberitakan berita tentang rumor kepindahan para punggawanya. Hal itu berdampak kurang bagus di ruang ganti karena para pemain sepertinya terhasut oleh berita yang kebenarannya pun diragukan.

PSG Akan Hancurkan Bastia
Ibra Kadabra

Blanc nantinya kembali akan berharap kepada kapten mereka yang juga top skor liga Prancis saat ini Zlatan Ibrahimovic. Blanc juga mengatakan Ibra saat ini hanya fokus kepada PSG dan tidak memikirkan isu-isu transfer yang menyangkut-pautkan tentang dirinya.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai PSG vs Bastia [disini].

Rebutbola.com