Valencia Rayu Keisuke Honda ke Mestalla

Valencia Rayu Keisuke Honda ke Mestalla

98
0
SHARE
Valencia Rayu Keisuke Honda ke Mestalla
Keisuke Honda

Jarang Bermain Membuat Valencia Rayu Bintang Asal Jepang itu Untuk Hijrah

Rebutbola – Los Che begitu julukan untuk si kelelawar Mestalla ingin mendatangkan beberapa bintang baru ke skuadnya. Hal itu mereka butuhkan guna memperbaiki posisi di La Liga saat ini, mereka kini berada di posisi 10 dari 18 pertandingan yang sudah mereka jalani. jelas ini bukanlah hal yang mereka inginkan apalagi sang presiden Peter Lim sudah menargetkan bahwa klubnya di akhir musim setidaknya harus menembus zona Liga Eropa.

Ini menjadi tantangan tersendiri bagi manajer anyar mereka Garry Neville, Neville hanya mempunyai waktu kurang lebih 5 bulan untuk membangkitkan kembali sang kelelawar yang sudah lama tertidur. Jika dilihat dari segi kualitas materi pemain mereka Valencia mempunyai talenta-talenta yang cukup berpotensi seperti Paco Alcacer, Rodrigo, Andre Gomez, dan Dani Parejo bahkan mereka sukses mendapatkan Alvaro Negredo yang sudah berpengalaman.

Di bursa transfer musim dingin ini Valencia sudah menyiapkan nama-nama yan akan menjadi target buruan mereka. Baru-baru ini media Spanyol gencar memberitakan tentang Valencia yang ingin menggaet bintang asal jepang yang kini bermain untuk AC Milan yaitu Keisuke Honda.

Valencia Rayu Keisuke Honda ke Mestalla
Feghouli

Honda dinilai cocok bermain dengan Valencia yang bermain dengan skema bermain cepat, dan Hond sendiri saat ini mulai gerah dengan kondisinya di San Siro dimana dirinya jarang diberikan kesempatan oleh Sinisa Mihajlovic untuk mengisi jendral lapangan tengah I Rossonerri. Honda sendiri diprediksi akan menjadi pengganti Feghouli jika sang pemain resmi hengkang pada Januari ini.

Rebutbola.com