Perisic Beberkan Rahasia Sukses Inter

Perisic Beberkan Rahasia Sukses Inter

82
0
SHARE
Maksimalkan Peluang Minimal Jadi Kunci Utama Inter
Perisic

Perisic Katakan Maksimalkan Peluang Jadi Kunci Utama Inter Saat Ini

Rebutbola – Di awal tahun 2016 Inter Milan cukup sukses membuka lebar peluang mereka untuk merebut gelar Scudetto di musim ini dari tangan si nyonya tua Juventus. Di pertandingan pertamanya kala berjumpa Empoli Inter sukses mempercundangi lawannya itu lewat gol semata wayang dari Mauro Icardi.

Dengan kemenangan itu berarti menjadi kemenangan 1-0 Inter yang ke Sembilan di musim ini dan sekaligus menjadi kebangkitan Inter di awal musim setelah di pertandingan terakhir mereka di tahun 2015 Lazio sukses mengalahkan mereka dengan skor 2-1.

Ivan Perisic : Maksimalkan Peluang Minimal Jadi Kunci Utama Inter
Petandingan terakhir Inter vs Sasuolo

Di akhir pekan nanti Inter kembali kedatangan tim medioker yang kerap merepotkan tim-tim besar yaitu Sassuolo. Sang Alenatore Roberto Mancini sepertinya harus meramu taktik yang jitu karena di pertandingan terakhir kedua klub, Inter dipaksa menyerah 3-1 oleh Sassuolo, apalagi dengan margin poin yang ketat dengan para kompetitornya membuat Inter mengusahakan mengamankan tiga poin di Guiseppe Meazza.

Rekrutan anyar mereka dari Wolfsburg yaitu Ivan Perisic mengatakan Inter harus memaksimalkan setiap peluang jika mereka tidak ingin kehilangan poin berharga. Perisic juga tidak mempermasalahkan Inter yang kerap menang dengan skor 1-0, menurutnya mengapa bisa seperti itu karena timnya jarang mendapatkan peluang akan tetapi ketika mendapatkan peluang mereka rubah menjadi sebuah gol.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Inter Milan vs Sassuolo [disini].

Rebutbola.com