Derby Catalan Memanas, Kedua Kapten Akan Bertemu

Derby Catalan Memanas, Kedua Kapten Akan Bertemu

143
0
SHARE
Derby Catalan Memanas, Kedua Kapten Akan Bertemu
ketegangan derby catalan

Andres Iniesta danJavi Lopez Akan Bertemu Untuk Berkonsolidasi Terkait Laga Derby Catalan

Rebutbola – Memang sudah bukan rahasia lagi jika kalau laga Derby atau pertarungan dua klub dalam satu kota yang sama selalu diwarnai oleh persaingan yang ketat dan juga gengsi yang tinggi dan tidak ayal juga diwarnai dengan ketegangan di dalam ataupun di luar lapangan. Seperti itu juga yang diperlihatkan dalam Derby Catalan antara Barcelona dan Espanyol. Harus diakui kalau laga Derby ini tidak sepopuler dengan Derby yang ada di liga lainnya di seluruh dunia.

Tetapi di laga 16 besar Copa Del Rey antara Barcelona vs Espanyol baru-baru ini berlangsung di Camp Nou terjadi beberapa kejadian yang cukup panas yang terjadi didalam lapangan yang mengakibatkan hampir terjadi tawuran antar pemain di lorong ruang ganti.

Barca pun sukses memenangkan pertandingan itu dengan skor telak 4-1 dengan catatan dua pemain Espanyol menerima ganjaran kartu merah usai Pape Diop dan Hernan Perez melanggar pemain Barcelona.

Derby Catalan Memanas, Kedua Kapten Akan Bertemu
Pau Lopez Injak Kaki Messi

Bukan hanya itu saja keteganangan juga terlihat kala kiper Espanyol Pau Lopez tertangkap kamera dengan sengaja menginjak kaki Lionel Messi yang seketika itu pertandingan kembali menjadi ricuh. Namun baru-baru ini Lopez menolak mentah-mentah tuduhan itu dan menurutnya hal itu adalah hal wajar dalam sepakbola yang seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan.

Melihat duel tersebut akan menyebabkan potensi dendam diantara kedua belah pihak, maka pihak Barca dan Espanyol pun dalam beberapa hari kedepan akan bertemu dan berdiskusi guna meredam potensi berbahaya itu dan juga menciptakan situasi kondusif untuk kedua belah pihak. Nantinya masing-masing kapten akan bertemu yaitu Iniesta dan Javi Lopez.

Rebutbola.com