Adnan Januzaj Gagal Pindah Ke Dortmund

Adnan Januzaj Gagal Pindah Ke Dortmund

153
0
SHARE
Adnan Januzaj
Adnan Januzaj

Adnan Januzaj Terpaksa Kembali ke Manchester United

rebutbolaAdnan Januzaj akan kembali ke Manchester United sebelum waktu perpinjaman sepanjang musimnya ke Borussia Dortmund alhasil dari kekurangan penampilan. Proses pergantian yang tidak sukses tersebut berarti pemain berusia 20 tahun tersebut akan kembali bergabung dengan skuat Louis van Gaal dengan karirnya yang sedang berada dalam persimpangan.

Sementara gelandang tersebut sedang diharapkan untuk kembali minggu ini, ia kemungkinan tidak akan tersedia untuk kunjungan Sabtu depan ke Old Trafford menghadapi Sheffield United dalam ronde ketiga piala FA, pasalnya ia tidak akan cukup sehat untuk laga berikutnya karena baru saja usai istirahat musim salju.

Adnan Januzaj
Adnan Januzaj

Van Gaal sudah berharap pemain berkebangsaan Belgia itu akan meraih pengalaman berharga dengan cara bermain secara reguler di Dortmund namun ia tak pernah dianggap cukup baik oleh Thomas Thucel untuk memulai divisi elit Jerman, januzaj terpilih hanya untuk pertandingan-pertandingan di Europa League.

Sedikitnya kesuksesan yang bisa diraih Januzaj akan menjadi kekecewaan tertentu. Saat sedang menikmati liburan di Dubai musim panas lalu, dirinya bersama dengan Luke Shaw, mempekerjakan pelatih pribadi untuk mencoba mencapai ketajaman optimal sebelum musim baru.

Tak ada rencana untuk memanggil kembali James Wilson dari Brighton & Hove Albion walau opsi striker dari Van Gaal masih dalam kondisi kekurangan.

rebutbola.com