Aston Villa Tak Butuhkan N’Zogbia Lagi

Aston Villa Tak Butuhkan N’Zogbia Lagi

84
0
SHARE
Aston Villa Tak Butuhkan N’Zogbia Lagi
Charles N'Zogbia

Remi Garde Sudah Tak Butuhkan N’Zogbia di Aston Villa

Rebutbola – Charles N’Zogbia tampaknya akan pindah dari Villa Park setelah jauh dari harapan untuk bermain dari tiga manajer Aston Villa, dengan Remi Garde mengkonfirmasikan adanya ketertarikan dari Yunani.

Paul Lambert, Tim Sherwood dan sekarang Remi Garde semuanya tidak menurunkan N’Zogbia di starting line-up dan pemain berkebangsaan Prancis tersebut kini dilaporkan di ambang kepindahan ke AEK Athens.

Aston Villa Tak Butuhkan N’Zogbia Lagi
Remi Garde – Pelatih Aston Villa

Garde mengungkapkan tim Yunani telah bertanya mengenai ketersediaan pemain, dan menambahkan tidak mungki bagi N’Zogbia akan bermain bagi klub lagi.

“Saya punya beberapa panggilan telepon untuk Charles,” kata Garde.

“Sebuah klub Yunani di Athena, ya. Charles adalah pemain yang bisa meninggalkan klub, tapi ini adalah keputusannya terutama.”

“Saya di sini bukan untuk membuat iklan untuk setiap pemain saya dan saya tidak akan berbicara tentang harga apapun.”

“Anda tidak pernah tahu di sepakbola, tapi untuk saat ini dia tidak bermain untuk saya.”

Garde juga mengesampingkan kemungkinan meminjamkan gelandang Jack Grealish.

“Saya tidak akan memainkan pemain ini minggu lalu saat melawan Sunderland dan sekarang mengatakan dia bisa pergi dengan status pinjaman. Saya mengandalkan Jack, saya hanya menunggu yang penampilannya, seperti pemain lain, yang akan menjadi lebih baik,” katanya.

Aston Villa akan menempatkan pertempuran degradasi seminggu lagi yang ternyata Garde mengalihkan perhatiannya untuk tugas di Piala FA melawan klub League Two, Wycombe Wanderers, Sabtu.

rebutbola.com