Cristiano Ronaldo Tidak Untuk Dijual

Cristiano Ronaldo Tidak Untuk Dijual

88
0
SHARE
ekuatan Besar Ronaldo Menurut Zidane
Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo

Zidane Tegaskan Ronaldo Akan Tetap Bertahan di Real Madrid

Rebutbola – Pelatih baru Real, Madrid Zinedine Zidane mengatakan tidak ada kesempatan bagi Cristiano Ronaldo akan meninggalkan klub saat ia bertanggung jawab.

Zidane mulai memerintah di Santiago Bernabeu pada Sabtu, ketika klub mulai kehidupan setelah Rafael Benitez dengan bentrokan kandang melawan Deportivo La Coruna.

Cristiano Ronaldo Tidak Untuk Dijual
Ronaldo terlihat tidak bahagia di bawah asuhan Benitez

Masa depan Ronaldo di Spanyol tengah dipertanyakan terkait ketegangan antara dia dan Benitez, dan Daily Telegraph mengisyaratkan ia masih mungkin terlihat meninggalkan di musim panas saat Zidane ditunjuk menjadi pelatih pada hari Senin.

Pemain berusia 30 tahun ini terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Premier League, di mana ia menikmati sukses besar di bawah Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Tapi pelatih asal Prancis itu tegas tentang keinginannya untuk menjaga Ronaldo di klub. Dia berkata, “Cristiano lebih dari non dipindahtangankan. Dia memiliki jiwa Madrid ini. Selama aku di sini dia tidak akan pergi, itu sudah pasti.”

“Cristiano akan bermain di posisi sayap dan dia akan bermain apa pun yang terjadi. Saya berbicara dengan Ronaldo terkait rekornya sendiri.

“Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah bahwa ia merasa senang, nyaman”

Tampaknya jendela transfer akan menjadi setenang mungkin bagi Zidane, yang mengatakan bahwa tidak ada pemain masuk atau keluar di klub ini.

“Kemungkinan kepindahan pemain, saya tidak berpikir dan saya tidak ingin. Tidak ada pemain masuk, saya memiliki skuad besar dan saya puas dengan hal itu,” tambahnya.

rebutbola.com