Gila Jika Messi Tidak Menangkan Baloon d’Or

Gila Jika Messi Tidak Menangkan Baloon d’Or

131
0
SHARE
Gila Jika Messi Tidak Menangkan Baloon d’Or
Thiery Henry

Mantan Pemain Barca Pilih Messi Jadi Juara Balloon d’Or

Rebutbola – Mantan pemain depan Barcelona Thierry Henry percaya bahwa Lionel Messi adalah satu-satunya yang mungkin memenangkan Ballon d’Or, dan gila saja jika mantan setimnya terebut gagal merebut kembali piala yang akan diumumkan pada minggu depan itu.

Pemenang dalam penghargaan individu paling bergengsi tahun 2015 tersebut baru akan diumumkan hari Senin di Zurich. Messi melawan tim rekan setimnya di Barca, Neymar dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang memenangkan Baloon d’Or selama dua tahun terakhir. Namun eks, Barca tersebut kecewa karena satu lagi penyerang Barcelona, Luis Suarez tidak menjadi finalis dalam ajang kali ini.

Gila Jika Messi Tidak Menangkan Baloon d’Or
Henry dan Messi

Pria Perancis yang pernah bermain di Camp Nou antara 2007 hingga 2010, merasa bahwa La Pulga adalah pemenang yang pas untuk mengankat teropi individu tersebut untuk yang kelima kalinya.

“Yang bisa kita lakukan adalah menikmati apa yang dia lakukan karena apa yang dia lakukan adalah tidak normal,” kata Henry di situs resmi Barca.

“Kami biasa mengatakan bahwa seorang pemain yang mendapat 23-25 ​​gol dalam satu musim adalah striker yang luar biasa, tapi Messi melakukan itu dalam tiga bulan.”

“Kami memiliki pemain yang luar biasa di Barca dan setiap kali Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, Anda selalu mencari Messi. Saya pikir itu akan menjadi gila jika dia tidak memenangkan Ballon d’Or. Dia layak untuk itu karena tim memenangkan treble.”

“Tapi apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa Suarez tidak ada dalam finalis.” Tutup pemain yang juga pernah berseragam Arsenal tersebut.

Rebutbola.com