Connect with us

Hazard Sosok Pemain yang Luar Biasa!

Hazard Belum Bisa Disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo
Baca Juga

Liga Inggris

Hazard Sosok Pemain yang Luar Biasa!

Hazard Masih Harus Banyak Mencetak Gol Jika Ingin Disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo

Rebutbola – Wesley Sonck merasa Eden Hazard harus mencetak lebih banyak jika pemain tersebut ingin mencapai tingkat yang sama dengan Messi dan Ronaldo.

Mantan pemain internasional Belgia, Wesley Sonck telah mengecam Eden Hazard berikut performa buruknya di musim ini dan merasa pemain sayap Chelsea ini masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai tingkat yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hazard Sosok Pemain yang Luar Biasa!

Ronaldo dan Messi

Hazard menjadi pemain Premier League of The Season di musim 2014-15, yang kemudian disejajarkan dengan bintang Barcelona dan Real Madrid, namun belum mampu meniru performanya di musim lalu pada musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu belum menemukan menyarangkan sebiji gol pun dalam 27 penampilannya di semua kompetisi untuk Chelsea. Sonck merasa masih sangat jauh untuk Hazard jika dibandingkan bahkan menempatkannya di bawah Messi dan Ronaldo.

“Hazard telah dibandingkan dengan Messi dan Ronaldo, tapi saya tidak berpikir dia setara dengan mereka,” kata Sonck kepada Sporza.

“Kedua pemain tersebut layaknya mesin pencetak gol dan itulah sepakbola. Hazard tidak cukup banyak menyarangkan gol, meskipun ia mungkin tidak memiliki kemampuan untuk mencetak gol secara teratur.”

“Perbedaan utama dengan pemain terbaik di dunia adalah bahwa Hazard tidak bisa selalu membuat perbedaan. Dia perlu membuat tindakan individu dan ia tidak melakukan itu cukup sering.”.

“Dia bahkan belum mencetak gol belum musim ini. Itu sangat luar biasa. Pemain lain masih bisa mencetak gol bahkan ketika mereka tidak dalam performa terbaik mereka,” lanjut Sonck.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Liga Inggris

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top