Juventus Bidik Ander Hererra

Juventus Bidik Ander Hererra

87
0
SHARE
Ander Herrera

Juventus Memberi Tawaran Kepada Manchester United Untuk Memboyong Ander Hererra.

RebutbolaBianconeri pantau gelandang Manchester united yaitu Ander Herrera dalam beberapa pekan terakhir dengan maksud untuk membuat tawaran di bulan januari ini.

Juara bertahan Serie-A sedang mencari gelandang kreatif pada bulan ini dengan mengajukan tawaran kepada Manchester united yaitu Ander Hererra setelah diperkirakan Ikay Gundogan pemain Borusia Dortmund tidak mempunyai ketertarikan untuk pindah ke Juventus.

Menurut Tuttosport, sang arsitek Juventus Massimiliano Allegri bersama dengan direktur Beppe Marotta datang ke Old Trafford untuk melihat langsung pertandingan antara Manchester United berhadapan dengan Chelsea bulan lalu.

Ander Herrera
Ander Herrera

Herrera adalah pemain favorit bagi para fans di Old Trafford, akan tetapi pemain asal Spanyol ini belum mendapatkan posisi tim inti skuat setan merah, di karenakan Louis van Gaal mencoba merubah formasi pada bagian lini tengah.

Pemain berkewarganegaraan Spanyol ini hanya bermain di sembilan laga, dan menghabiskan di sela-sela musimnya selama sebulan di karenakan cedera hamstringnya.

Akan tetapi posisi United untuk memasuki zona Champions musim depan sedang terancam di karenakan skuat setan merah berada di urutan ke lima klasmen liga Inggis dan hanya berbeda selisih 1 poin dari Westham United yang berada di urutan ke enam. akan ada kemungkinan jika Hererra tergoda atas penawaran kepindahannya untuk bermain di liga Itali pada jendela transfer bulan ini.

rebutbola.com