Kapten Everton Hadapi Pertarungan Sengit dengan Rekan Setimnya

Kapten Everton Hadapi Pertarungan Sengit dengan Rekan Setimnya

83
0
SHARE
Kapten Everton Hadapi Pertarungan Sengit dengan Rekan Setimnya
Phil Jagielka

Funes Mori Akan Menjaga Posisinya di Starting Line-Up dari Kapten Everton

Rebutbola – Kapten Everton, Phil Jagielka menghadapi pertarungan untuk merebut kembali tempat awal nya dari Ramiro Funes Mori.

Kapten Everton Hadapi Pertarungan Sengit dengan Rekan Setimnya
Ramire Funes Mori gantikan posisi sang kapten ketika cedera

Bek Everton Ramiro, Funes Mori berencana untuk membuat sesulit mungkin Phil Jagielka untuk merebut kembali tempatnya di starting line-up.

Mori mencetak gol pertama di Everton saat  kemenangan 2-1 atas Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga dimana kapten Jagielka menonton dari bangku cadangan. Mori mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan starting line-up dalam waktu dekat .

Jagielka secara perlahan kembali dari cedera lutut yang diderita pada bulan Oktober.

“Dia cedera dan pada saat yang sama saya harus datang dan bermain dan mengambil keuntungan dari untuk turun ke lapangan,” kata Mori.

“Dia adalah kapten tapi saya telah melakukan pekerjaan saya. Jadi dia harus kembali lagi dan bermain untuk sebuah tempat. Kami akan baik berjuang untuk tempat utama.”

Mori mengatakan ia menikmati bermain dengan bek muda berbakat, John Stones, dan percaya bahwa dia telah menjadi pemain yang lebih baik seiring berjalannya waktu.

“Dia adalah pemain top dan memiliki banyak kualitas dan saya pikir saya bermain dengan bek tengah yang bagus,” katanya.

“Kami telah menjadi lebih percaya diri seperti yang kami harus tahu satu sama lain dan hal tersebut telah memberikan hasil yang positif.”

“Saya berbicara banyak dengan John selama pertandingan dan kami berbicara satu sama lainnya sehingga kami bisa menutupi punggung masing-masing.”

rebutbola.com