Klopp Turunkan Pemain Muda di FA Cup

Klopp Turunkan Pemain Muda di FA Cup

97
0
SHARE
Klopp Turunkan Pemain Muda di FA Cup
Jurgen Klopp - Pelatih Liverpool

Jurgen Klopp Akan Ambil Resiko dengan Turunkan Pemain Muda di FA Cup

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan mengambil resiko untuk Piala FA di pertandingan melawan Exeter City pada hari Jumat.

Pelatih Jermain ini dilanda cedera pada skuadnya di lima pertandingan dalam 14 hari terakhir ketika mereka mengunjungi St James Park pada bentrokan di putaran ketiga.

Klopp mengatakan ia tidak mau mengambil risiko untuk pertemuan Premier League dengan Arsenal dan Manchester United.

“Tak satu pun dari pemain yang bermain terakhir lima atau enam pertandingan berturut-turut akan bermain di Exeter. Itu tidak mungkin. Lalu kita dapat mencoba dan membuat tim. Hal ini tidak mudah, tapi kami akan mencoba dan menemukan satu,” ujar Klopp.

“Tim yang akan main nanti ingin menang 100 persen, tetapi memang benar bahwa hal itu tidak akan menjadi tim yang bermain terlalu sering.”

“Skuad kami adalah besar dengan semua pemain muda dan kami harus menggunakan kualitas ini sekarang.”

Liverpool tanpa orang-orang seperti Philippe Coutinho (hamstring), Daniel Sturridge (hamstring), Jordan Henderson (kaki), Martin Skrtel (hamstring), Mamadou Sakho (lutut) dan Dejan Lovren (hamstring).

Klopp Turunkan Pemain Muda di FA Cup
Jose Enrique

Cedera yang menimpa beberpa pemain memberikan kesempatan bagi Jose Enrique yang saat ini berusia 29 tahun untuk membuat penampilan pertamanya musim ini setelah jauh dari harapan untuk bermain di bawah manajer sebelumnya Brendan Rodgers.

rebutbola.com