Kontra Exeter Klopp Akan Rotasi Pemain

Kontra Exeter Klopp Akan Rotasi Pemain

108
0
SHARE
Kontra Exeter Klopp Akan Rotasi Pemain
Dejan Lovren cedera

Klopp Konfirmasi Situasi Cedera Pemainnya

Rebutbola – Pelatih Liverpool Jürgen Klopp telah mengkonfirmasi situasi cedera para pemainnya. Dengan padatnya jadwal dan banyaknya jumlah pemain yang cedera, Klopp berniat melakukan sebuah perubahan di tim saat melawan Exeter di Piala FA.

Kolo Toure, Philippe Coutinho dan Dejan Lovren dipastikan cedera saat membela The Reds melawan Stoke City di Piala Liga. Ketiga pemain tersebut dipastikan tidak akan diturunkan saat The Reds melawan Exeter di Piala FA nanti.

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

“Saya pikir ini adalah hal yang harus kita lakukan. Kita harus melihat situasi dan tetap pergi ke Exeter. Saya pasti akan berada di sana dan juga membawa beberapa pemain baru bersama saya.” Kata Manajer Berkebangsaan Jerman tersebut di kutip dari situs resmi Liverpool.

“Piala FA adalah turnamen besar, kita tahu tentang hal itu, namun kita harus membuat keputusan untuk Liverpool, untuk tim saya, dan itulah mengapa kami harus membuat perubahan. Ini saya katakan saat ini karena saya belum tahu siapa yang siap untuk bermain.

“Kami tetap akan berlatih dengan tim yang kami siapkan untuk bermain besok dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi, namun tentu saja kami akan melakukan perubahan.”

Dari laporan terakhir Lovren baru akan bisa kembali bermain setelah Liverpool melawan Manchester United, dan masalah kram yang dialami Toure membutuhkan waktu lebih dari 3 hari untuk bisa kembali bermain sedangkan Coutinho dipastikan akan absen 2-3 pekan.

Rebutbola.com