Lawan Deportivo Madrid Membawa Motivasi Berlipat

Lawan Deportivo Madrid Membawa Motivasi Berlipat

85
0
SHARE
Lawan Deportivo Madrid Membawa Motivasi Berlipat
Real Madrid

Zidane Akan Ubah Pandangan Publik Bernabeu Saat Lawan Deportivo

Rebutbola – Pelatih Anyar Real Madrid, Zinedine Zidane dinilai akan mengubah dukungan publik Santiago Bernabeu untuk El Real.

Madrid mengganti Rafael Benitez dengan Zidane pada awal pekan ini. Kondisi ruang ganti yang tak kondusif, kekalahan melawan tim-tim rival utama, dan juga hubungan yang kurang harmonis dengan pemain disebut menjadi alasan utama pemecatan Benitez.

Pertandingan melawan Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini akan menjadi laga perdana Zidane bersama tim utama Madrid.

Lawan Deportivo Madrid Membawa Motivasi Berlipat
Lucas Perez

Sayap kanan, La Coruna, Lucas Perez, bisa memprediksi pertandingan melawan Madrid di Santiago Bernabeu itu. Madrid disebut bakalan mempunyai motivasi berlipat untuk memenangi pertandingan.

“Dengan pelatih baru, mereka akan akan berjuang keras dan menujukan diri bahwa mereka ingin memetik kemenangan,” kata Lucas di As.

“Mereka juga akan berusaha sekuat tenaga dengan hasil akhir buruk yang didapat saat masih bermain bersama Benitez, karena Bernabeu sangat menuntut banyak pada Madrid.”

“Dengan Zidane, akan ada perubahan dan dia akan mendapatkan dukungan dari Bernabeu, yang akan menjadi sebuah keuntungan. Apa yang bisa Anda katakan mengenai dia? Dia merupakan pemain terbaik yang pernah ada,” imbuhnya.

Bersama benitez Madrid masih bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol dan telah lolos fase grup Liga Champions. Namun Madrid tidak bias melanjutkan perjuangan mereka di Copa del Rey, karena telah resmi dikeluarkan dari kejuaraan tersebut, imbas dari memainkan pemain yang tidak memenuhi syarat bermain.

Rebutbola.com