Lopez : Soal Kaki Messi, Tidak Perlu Ada Yang Dibesarkan

Lopez : Soal Kaki Messi, Tidak Perlu Ada Yang Dibesarkan

100
0
SHARE
Lopez : Soal Kaki Messi, Tidak Perlu Ada Yang Dibesarkan
Pau Lopez

Lopez Tidak Sengaja Menginjak Kaki Messi

Rebutbola – Diduga sengaja menginjak kaki dari penyerang Barcelona, Lionel Messi, Kiper Espanyol, Pau Lopez, menyangkal kalau dirinya disebut sengaja melakukan hal tersebut, walaupun telah tertangkap kamera dirinya tengah menginjak kaki Messi.

Kejadian tersebut terjadi saat Espanyol menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis kemarin dinihari WIB. Dalam partai tersebut Espanyol kalah telak 1-4 dari rival sekotanya itu.

Dalam sebuah momen di mulut gawang Espanyol, kaki kanan Lopez terlihat menginjak pergelangan kaki kanan Messi. Messi, yang mencetak dua gol ke gawang Espanyol, sendiri tengah terduduk dalam kejadian tersebut.

Insiden Penginjakan Kaki Messi
Insiden Penginjakan Kaki Messi

Menurut Lopez, kejadian itu adalah sebuah ketidaksengajaan. Dia mengaku tak pernah berniat melukai Messi.

“Saya ingin menegaskan bahwa saya bicara karena Anda meminta saya. Ini semua dibesar-besarkan,” ujar Lopez seperti dikutip Marca.

“Dalam situasi apapun, saya tidak akan bermain untuk melukai seorang pemain. Yang terjadi kemarin cuma satu dari banyak insiden di dalam pertandingan,” imbuhnya.

“Saya tidak pernah turun ke lapangan untuk melukai sesama pesepakbola dan saya tak akan pernah melakukannya,” tegas Lopez.

Kedua tim tersebut akan kembali bertemu pada tanggal 14 Januari 2016 di leg ke dua Copa del Rey. Sekaligus menjadikan pertemuan mereka yang ketiga kalinya dalam musim ini. Setelah pertemuan pertama mereka hanya berselang beberapa hari tanpa menghasilkan pemenang.

Rebutbola.com