Lorient Kecam Kelakuan Sunderland

Lorient Kecam Kelakuan Sunderland

116
0
SHARE
Alex Hayes
Alex Hayes

Perjanjian Dua Kubu Tersebut Gagal Akibat Kelakuan Sunderland

rebutbola – Wakil ketua Lorient telah mengkritik kelakuan Sunderland setelah tim Liga Premier tersebut keluar dari perjanjian atas bek Ivorie, Lamine Kone.

Sunderland sempat menerima tawaran untuk pemain berusia 27 tahun tersebut diakhir bulan lalu dan Kone nampak sudah siap untuk menjadi penandatanganan pertama Sam Allardyce dari jendela transfer pekan lalu.

Akan tetapi, karena Jan Kirchhoff asal Bayern Munich telah dilihat dalam foto-foto sewaktu berada tempat latihan Sunderland tersebut Rabu lalu sesaat ia datang untuk pengecekan medis, wakil ketua Lorient, Alex Hayes, mengesahkan perpindahan untuk Kone sekarang sudah tak lagi berlaku.

“Itu cukup menyakitkan,” ujar Hayes. “Kami telah memberikan Sunderland persetujuan terakhir kami Selasa lalu. Lamine pun telah berangkat keesokan harinya untuk membicarakan isi kontraknya namun pemain itu memperingati kami bahwa sempat ada masalah dalam proses penegosiasian kontraknya.

“Karena masa liburan kemarin, saya sempat tidak hadir kemarin-kemarin hingga hari Senin. Mereka berupaya mengubah perjanjian yang telah disepakati duluan. Lamine menghubungi saya dan bertanya apakah dirinya dapat kembali ke Lorient dan saya ucapkan kepada dirinya dengan senang hati.”

Lamine Kone
Lamine Kone

Kone melewati kemenangan piala pekan lalu atas Tours dan tak akan tersedia untuk jadwal Ligue 1-nya minggu ini melawan Rennes karena ia telah melewatkan latihan.

“Pilar pertahanan kami telah kalah dalam laga piala melawan Tours dan kepada tim satu kota kami, Rennes, dengan percuma,” imbuh Hayes yang menambahkan informasi bahwa klubnya sekarang tengah menyelidiki opsi-opsi legal.

rebutbola.com