Messi Terus Motivasikan Rekan Setimnya

Messi Terus Motivasikan Rekan Setimnya

118
0
SHARE
Lionel Messi
Lionel Messimessi

Messi Dan Kawan-Kawan Bawa Skor Kemenangan 4-1

rebutbolaLionel Messi telah menghasilkan performa tanpa catat pasalnya dalam leg pertama mereka dalam laga ke-16 Copa del Rey di Camp Nou, Lionel Messi dan kawan-kawan telah membuahkan hasil yang memuaskan dengan total skor 4-1 atas Espanyol.

Messi mencatat skor sebanyak dua kali dan menyediakan kesempatan untuk dua gol lagi untuk memimpin Barcelona ke kemenangan atas saingan lintas kota mereka, Espanyol, yang menyelesaikan leg pertama yang berangasan di Copa del Rey dengan sembilan pria.

Felipe Caicedo memberikan Espanyol, yang telah berlaga seri dengan Barcelona di La Liga Sabtu lalu, 9 menit keunggulan di Camp Nou namun Messi kembali menghajar empat menit kemudian. Ia membawa Barca menjadi yang terdepan dengan sebuah tendangan bebas persis sebelum half-time hingga akhirnya Gerard Pique berhasil mengakhiri skor menjadi 3-1 setelah waktu jeda.

Lionel Messi
Lionel Messi

Messi memacu Neymar untuk gol keempat setelah pemain-pemain Espanyol. Hernan Perez dan Papakouly Diop telah diturunkan sementara Caicedo dan Marco Asensio tersingkir sementara karena cidera.

Arda Turan, yang bergabung dari Athletico Madrid di musim panas tetapi baru-baru ini didaftarkan kembali alhasil dari pelarangan (ban) transfer untuk juara Spanyol tersebut, memulai debutnya untuk barca, selagi Aleix Vidal, yang telah berpindah dari Sevilla Juni kemarin, juga memulai penampilan perdananya saat ia diturunkan dari bangku cadangan.

rebutbola.com