Pengunduran Diri Didier Drogba

Pengunduran Diri Didier Drogba

109
0
SHARE
Drogba
Drogba

Drogba Jelaskan Pengunduran Dirinya

rebutbolaDidier Drogba telah mengonfirmasi bahwa dirinya belum mengundurkan diri untuk bergabung kembali dengan Chelsea sebagai asisten dari Guus Hiddink dan bersikeras bahwa segala perbincangan mengenai masa depannya dengan klubnya yang sekarang, Montreal Impact, sedang berlansung terus menerus.

Chelsea menolak untuk berkomentar di sebuah laporan Rabu kemarin yang menyatakan Drogba sudah ditetapkan untuk berhenti bermain di kllub Major League Soccer, Montreal Impact, untuk kembali ke London. Namun mantan bomber Pantai Gading tersebut membuka twitternya dan memposting untuk menyatakan bahwa belum ada keputusan apapun yang ditentukan.

Didier Drogba
Didier Drogba

“Baik sekali untuk menerima pesan-pesan ini akan tetapi saya masih belum mengumumkan kepensiunan saya dan saya pun sekarang masih dalam diskusi dengan @impactmontreal mengenai masa depan saya,” tertulis di tweet Drogba.

Droga dikabarkan masih memiliki waktu setahun lagi dalam kontraknya dengan tim Kanada tersebut yang pasti akan keberatan saat nanti membiarkan jimat keberuntungan mereka pergi.

Pria berumur 37 tahun tersebut telah berulangkali dikatikan dengan penggabungan bersama the Blues untuk ketiga kalinya semenjak Hiddink ditunjuk menjadi manajer sementara bulan lalu setelah Jose Mourinho meninggalkan Chelsea untuk yang kedua kalinya.

Mantan striker Pantai Gading tersebut, yang sempat menonton pertandingan pertama semenjak kepergian Mourinho di samping Hiddink dan empunya Chelsea, Roman Abramovich, melawan Sunderland 19 Desember lalu, telah mencatat gol sebanyak 164 gol dalam 381 penampilannya untuk the Blues termasuk dalam laga kemenangan Champions League 2012 di Munich.

rebutbola.com