Connect with us

Puyol Dukung ‘La Pulga’ untuk Gelar Ballon D’Or Kelima

Puyol Dukung La Pulga untuk Gelar Ballon D’Or Kelima
Baca Juga

Liga Spanyol

Puyol Dukung ‘La Pulga’ untuk Gelar Ballon D’Or Kelima

Carles Puyol Ungkapkan Dukungannya Kepada ‘La Pulga’ untuk Gelar Ballon D’Or

Rebutbola – Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol berpendapat ‘La Pulga’ memiliki performa gemiliang dan menjadi lebih baik setiap hari dan layak untuk memenangkan gelar Ballon d’Or kelimanya senin depan.

Pemenang empat kali Ballon D’Or ini menjadi favorit kuat untuk memenangkan gelar pemain terbaik tahun 2015 pada hari Senin di Zurich yang akan berhadapan dengan rekan setimnya Neymar dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Puyol Dukung Messi untuk Gelar Ballon D’Or Kelima

Lionel Messi, peraih gelar Ballon D’Or sebanyak empat kali

Puyol mengungkapkan kekagumannya kepada Messiah atas rasa laparnya untuk terus memenangkan gelar meskipun sudah mendapatkan karir cemerlang hingga saat ini.

Mantan bek Spanyol ini berkata kepada Omnisport, “Saya tidak tahu siapa yang akan menang. Menurut pendapat saya, Leo Messi adalah orang yang layak untuk itu. Dia adalah yang terbaik di dunia dan dalam sejarah mungkin.”

“Dia akan lebih baik setiap hari. Ia masih terus berkembang, dia masih lapar, dan itu adalah hal yang sangat penting. Dan saya pikir dia akan memenangkan gelar kelimanya. Ini angka yang bagus, saya selalu menyukai lima [nomor punggung Puyol di Barca]. Jadi saya akan senang untuk dia, dia layak untuk itu.”

“Cristiano dan Ney juga pemain besar, tapi bagi saya Leo masih ada di depan mereka.”

Carles Puyol terkesan pada evolusi dalam permainan Messi di musim terakhir dan menganggap dia seorang pemain tim yang jauh lebih besar daripada dirinya di masa lalu.

“Saya kenal baik dengan dia, saya merasa beruntung telah bermain dengan dia selama bertahun-tahun dan telah melihat dia tumbuh dan berkembang,” kata mantan bek tengah Barca ini.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Liga Spanyol

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top