Radamel Falcao Mungkin Persingkat Waktunya Di Chelsea

Radamel Falcao Mungkin Persingkat Waktunya Di Chelsea

91
0
SHARE
Radamel Falcao
Radamel Falcao

Falcao Mungkin Akan Kembali Ke Monaco

rebutbolaRadamel Falcao terbang kembali ke Monaco untuk pengecekan kondisi cidera pahanya awal pekan ini sebelum kemungkinan kembali ke klub Ligue 1-nya.

Bomber tersebut telah berharap untuk membangkitkan kembali karirnya yang sempat diterpa musibah di Chelsea musim ini namun setengah jalan dalam masa pinjamannya bersama juara Liga Premier, ia hanya sempat mencetak skor sebanyak satu kali. Falcao belum sempat lagi bermain untuk Chelsea sejak akhir Oktober silam akibat cideranya dan telah diperkirakan akan terus cuti untuk paling tidak satu minggu lagi.

Seusai perjalanannya ke Monaco, lelaki berkebangsaan Kolombia itu kembali ke tempat pelatihan Chelsea Rabu lalu dan sempat berada dalam kompleks di Cobham juga Kamis kemarin. Namun ia diwajarkan saat mempertimbangkan upaya untuk memperpendek masa pinjamannya dan kembali ke klub asalnya.

Dengan Diego Costa dan Loic Remy yang sudah berada didepannya dalam urutan hierarki Chelsea, Falcao nampaknya akan susah mendapat banyak waktu tampil untuk sepanjang sisa musim. Hal itu menjadi kekhawatiran si mantan striker Athletico Madrid itu. Jika Chelsea tak mampu menawarkannya sepak bola tim pertama yang reguler untuk sisa masa perjalanannya, sudah dipahami bahwa pemain tersebut akan lebih memilih untuk kembali ke Monaco dimana kontraknya habis masa di 2018 mendatang.

Momen Cidera Falcao
Momen Cidera Falcao

Monaco menandatangani Falcao dari Athletico tahun 2013 silam dengan bandrol sebesar 52juta Poundsterling namun ia hanya sempat menghabiskan waktu dalam satu musim saja di Ligue 1 karena sempat melalui masa-masa cidera dengkul yang amat parah. Itu pun adalah sebelum dirinya memulai masa status pinjaman yang mengecewakan di Manchester United yang mana saat itu ia hanya sempat mencetak sebanyak empat gol dalam 29 penampilannya.

rebutbola.com