Resmi: Marko Grujic Berlabuh ke Anfield.

Resmi: Marko Grujic Berlabuh ke Anfield.

71
0
SHARE
marco grujic
marco grujic

Marko Grujic Resmi Pindah Ke Liverpool

rebutbola – Marko Grujic adalah pemain muda yang pertama kali menandatangani perpindahannya ke Liverpool di masa klub tersebut ditukangi oleh Jurgen Klopp dengan bandrol transfer senilai 1juta Euro dari Red Star Belgrade.

Timnas Serbia U-21 telah menyepakati kepindahan Marko Grujic ke Liverpool hingga musim panas 2020, akan tetapi ia tidak langsung memulai karirnya di Anfield di karenakan statusnya yang masih pinjaman di Red Star.

Klopp sangat senang karena telah menandatangani salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di Eropa, dan di kabarkan Grujic akan langsung masuk ke skuad Liverpool pada bulan juli dan memulainya pada pra musim.

“Kami sangat senang karna Marco adalah pemain yang berbakat dan kami juga telah melihat beberapa pertandingannya” ujar Klopp di situs resmi klub. “ketika saya mendatangi tim pencari bakat, mereka menunjukan beberapa cuplikan dari para pemain yang cukup bersinar di Red Star, kami mencoba menemui dan berbicara kepada mereka. Marco Grujic adalah anak yang baik dan juga mempunyai peran penting di Red Star yang merupakan tim terbaik di Serbia”.

“Untuk menggambarkan anak ini, saya akan mengatakan jika anak ini mempunyai postur yang tinggi dan juga cepat dan bagus pada hal-hal teknis. Dia bisa terus bermain dan juga bisa menggiring bola. Akan tetapi dia masih muda, jadi dia harus mengembangkan potensinya.

marco grujic
marco grujic

Liverpool berjuang untuk mendapatkan Marco Grujic dikarenakan klub asal Rusia yaitu CSKA Moskow dan Zenit juga memiliki ketertarikan kepada pemain muda ini, dengan penawaran harga lebih dari 7juta Euro. Akan tetapi pemain berdarah Serbia ini lebih memilih untuk berlabuh ke Anfield setelah Klopp mencoba membujuk asistennya.

The Reds juga memantau bek schalke yaitu Joel Matip, yang keluar dari kontraknya pada akhir musim ini. Namun masih banyak hal yang harus di lakukan untuk mendatangi pria kelahiran Jerman itu.

Liverpool harus bersabar menunggu kesepakatan sampai musim panas. Meskipun klopp mengakui setelah Dejan Lovren mengalami cidera hamstring pada saat melawan Stoke City bahwa ia mungkin memerlukan pemain cadangan untuk mengisi lini pertahanannya.

rebutbola.com