Saran Untuk Zidane Agar Sukses Di Tim Utama Madrid

Saran Untuk Zidane Agar Sukses Di Tim Utama Madrid

88
0
SHARE
Zidane Klarifikasi Rumor Tentang James
Zinedine Zidane

Domonech Beri Saran Untuk Zidane

Rebutbola – Keraguan atas Penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala Real Madrid kembali mendapatkan komentar. Kali ini, giliran eks pelatih tim nasional Prancis, Raymond Domenech, yang berkomentar.

Zidane ditunjuk menggantikan Rafael Benitez di tengah pekan ini. Dia dipromosikan dari posisi pelatih Real Madrid Castilla. Karena Zidane masih kurang pengalaman, penunjukannya pun langsung diragukan. Memang, kiprahnya sebagai pelatih masih belum terbukti mampu membawa tim tampil bagus.

Domenech mempunyai penilaian tersendiri soal pria yang juga pernah membela Juventus. Dia dinilai sebagai manusia setengah dewa, yang bisa melakukan apapun.

Saran Untuk Zidane Agar Sukses Di Tim Utama Madrid
Domonech

Domenech juga memberikan saran untuk sang legenda ini agar bisa menjadi seorang pelatih yang hebat.

“Zidane mempunyai elemen misteri yang mengelilingi seorang bintang. Dia bisa membangkitkan emosi orang dan tak cuma yang positif,” kata Domenech di Le Monde seperti dilansir oleh As.

“Dia bukannya seorang bintang yang tak bermasalah. Dia bukan orang yang baik. Dia bisa melakukan apapun dan itu yang membuatnya menjadi seorang manusia setengah dewa.”

“Di tahun 2016, Anda cuma butuh dua hal untuk menjadi pelatih: sebuah citra dan efektivitas dalam menangani para pemain,” tambahnya.

Mantan Pemain bernomor Punggung 5 di madrid ini akan melakoni debutnya bersama tim utama Los Blancos saat bentrokan melawan Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Dan sebagai pelatih anyar sudah pasti dirinya ingin langsung membuktikan bahwa pihak klub tidak salah mengangkatnya menjadi boss utama di tim tersebut, sekaligus menepiskan segala keraguan yang ditujukan pada dirinya.

Rebutbola.com