Suarez: Saya Punya Lima Gelar, Anda?

Suarez: Saya Punya Lima Gelar, Anda?

168
0
SHARE
Suarez: Saya Punya Lima Gelar, Anda?
Suarez terlihat berseteru dengan kiper Espanyol

Suarez Terlibat Adu Mulut dengan Kiper Espanyol

Rebutbola – Luis Suarez adalah seorang pria yang bisa membelok dari brilian menjadi menjijikkan dalam hitungan detik.

Satu menit, kita menonton kagum sebagai striker Barcelona yang melakukan sesuatu yang luar biasa bersama teman-temannya Neymar dan Lionel Messi. Berikutnya, ia melakukan sesuatu yang membuat dunia merasa ngeri untuk mengaguminya.

Suarez: Saya Punya Lima Gelar, Anda?

Kadang-kadang, seperti yang terjadi di Barca 4-1 Copa del Rey menang melawan Espanyol, dia bisa melakukan kedua hal tersebut sekaligus.

Derib Catalan menjurus ke arah permainanan yang kasar, dengan delapan kartu kuning, dua kartu merah dan segala macam bentrokan pasca-pertandingan, salah satunya dengan Suarez yang menerima larangan dua pertandingan.

Namun, salah satu bagian kecil yang tanpa disadari oleh sebagian besar orang adalah celotehan antara Suarez dan kiper Espanyol, Pau Lopez.

Nah, kita mengatakan antara. Namun ini lebih mirip ke satu arah, dari pemain yang terkenal gigitannya tersebut ke lawannya.

Barcelona memenangkan lima gelar utama pada tahun 2015: Liga Champions, La Liga, Copa del Rey, Piala Super UEFA dan FIFA Club World Cup. Dan tampaknya lemari piala barunya adalah cara favorit pemain internasinal Uruguay ini untuk mengolok-olok sang kiper.

“Saya punya lima gelar … bagaimana dengan Anda? Berapa banyak yang kau punya? Berapa banyak yang Anda punya, idiot?” olok Suarez saat pertandingan berlangsung.

Itu sangat efektif untuk membungkam lawan. Namun juga sedikit menjijikan.

rebutbola.com