Tottenham Targetkan Pemain Muda

Tottenham Targetkan Pemain Muda

98
0
SHARE
shilow tracey

Tottenham Hotspur Berada Di Ambang Penandatanganan Pemain Muda Dari Ebbsfleet United.

Rebutbola – Spurs sudah sedikit lagi mencapai penandatangan kontrak atas perpindahan pemain muda dari Ebbsfleet United yaitu Tracey Shilow. Pemain berusia 17 tahun itu diundang untuk berlatih di bulan Oktober dan bepergian bersama klub U-18 untuk bermain di piala IMG di Florida Amerika Serikat bulan lalu.

Tracey menyumbangkan 2 gol dalam kemenangan Ebsfleet pada kontra melawan Jacksonville Armada dan 2 gol pada saat melawan Baltimore Celtic, dan juga meninggalkan kesan bahwa Spurs cocok untuk memindahkan pemain muda ini secara permanen.

Shilow Tracey
Shilow Tracey

Diyakini bahwa Ebbsfleet merasa senang atas pembicaraan Tottenham tentang transfer pemainnya, guna juga mempertahankan hubungan erat antara spurs dengan The Fleet.

Pemain berusia 17 tahun ini mengatakan bahwa ia lebih nyaman jika bermain di lini tengah atau berada di belakang striker, meskipun ia hanya tampil sekali dalam tim inti skuat Ebbsfleet.

Kesepakatan itu diberikan atas kebijakan Tottenham guna memberi kepercayaan kepada bakat belia menyusul spurs telah menghasilkan pemain muda yang berbakat seperti Harry Kane, Dele Alli, Eric Dier, Ryan Mason dan Nabil Bentaleb di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Bagaimanapun juga The Fleet berada lima tingkat di bawah liga utama dan memungkinkan Tracey untuk tinggal bersama akademi di sisa kampanyenya.

Pada jendela transfer musim ini, Lilywhites memprioritaskan menambah striker lain untuk menutupi kekurangan Kane, yang telah bermain di semua laga terkecuali satu pertandingan dari 27 klub musim ini. Ada laporan salah satu targetnya adalah striker dari Marseille yaitu Michy Batshuayi, akan tetapi harapan Spurs hilang di karenakan di bulan Januari ini terdengar isu bahwa pihak Belgia telah menandatangani kontrak baru dengan tim Prancis hingga 2020.

rebutbola.com