Turan : Laga Sesungguhnya Berbeda Dengan Sesi Latihan

Turan : Laga Sesungguhnya Berbeda Dengan Sesi Latihan

93
0
SHARE
Tiki-Taka Hal Indah Yang Sulit Dilakukan
Arda Turan

Debut Vidal Dan Turan Sukses

Rebutbola – Resmi menjadi Punggawa La Blaugrana, di transfer musim panas lalu, Arda Turan tidak lantas bisa membela Barcelona di semua kompetisi, dirinya harus menunggu tujuh bulan untuk menjalani debut resminya sebagai pemain Barcelona. Ada kelegaan dari gelandang asal Turki itu karena bisa kembali merasakan laga yang sesungguhnya.

Arda direkrut Barca dari Atletico Madrid pada 6 Juli lalu bersama Aleix Vidal dari Sevilla. Namun hukuman larangan transfer terhadap Barca membuat keduanya harus menunggu sampai Januari ini untuk memainkan laga resmi pertamanya.

Turan : Laga Sesungguhnya Berbeda Dengan Sesi Latihan
Arda Turan Dan Lionel Messi

Baik Arda dan Vidal sama-sama sudah melakukan debut saat Barca menang 4-1 atas Espanyol, di laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Laga itu menjadi sebuah kelegaan tersendiri untuk Arda mengingat selama tujuh bulan sebelumnya dia tak menjalani laga kompetitif.

“Bagi saya, sangat penting untuk memenangi laga pertama dengan Barcelona. Saya sedikit terbuai, tapi sebaliknya juga merasa sangat nyaman,” kata Arda kepada NTVSpor.

“Memainkan laga sesungguhnya sama sekali berbeda dengan pertandingan di saat latihan. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Saya tengah beradaptasi tapi rasanya saya bisa jauh lebih baik,” tambahnya seperti dikutip AS.

Sementara itu sang pelatih, Luis Enrique, mengaku puas melihat laga debut yang baru dijalani oleh Aleix Vidal dan Arda Turan .

“Saya puas dengan Arda dan Alex, jelas bahwa sudah cukup lama sejak mereka berdua memainkan pertandingan kompetitif,” jelas Enrique pada Goal International.

“Mereka memberikan kami solusi dan Aleix bermain dengan amat bagus di kesempatan yang ia dapatkan.” Tutup Enrique

Rebutbola.com