Upacara Peringatan Terakhir Di Anfield

Upacara Peringatan Terakhir Di Anfield

128
0
SHARE
Tragedy Hillsborough, Anfield
Tragedy Hillsborough, Anfield

Pelayanan Upacara Terakhir Akan Diadakan April Mendatang

rebutbola – Upacara peringatan yang didedikasikan untuk 96 suporter Liverpool yang tewas di Hillsborough akan diadakan untuk terakhir kalinya di Anfield tahun ini, seperti yang diumumkan oleh Grup Dukungan Keluarga Hillsborough (Hillsborough Family Support Group/HFSG).

Upacara peringatan tragedy anfield
Upacara peringatan tragedy anfield

HFSG telah mengorganisir setiap pelayanan yang diadakan di stadion Liverpool semenjak bencana tahun 1989 silam namun dengan kesepakatan bulat dari keluarga-keluarga tersebut, grup dukungan itu telah memutuskan acara tahun ini hari Jumat 15 April mendatang akan menjadi yang terakhir. Pengumuman itu datang sehari setelah bukti patologis atas 96 orang tersebut di Hillsborough sudah usai dan terlengkapi di pemeriksaan resmi di Warrington. Para juri diharapkan untuk memulai mempertimbangkan keputusan hukumnya 22 Februari mendatang.

Ketua dari HFSG, Margaret Aspinall, menjelaskan: “para 96 almarhum tidak akan pernah dilupakan. Kemungkinan pemeriksaan resminya akan disimpulkan sebelum hari jadi sehingga pelayanan upacara peringatan yang final ini akan menyediakan hal-hal yang akan menghentikan perdebatan dari para keluarga. HFSG ingin berterimakasih kepada semua orang untuk segala dukungan yang telah diterima para keluarga selama 27 tahun terakhir dan untuk semua orang itu yang telah hadir di upacara tersebut di Anfield setiap tahunnya.

“Kami juga ingin meluaskan rasa syukur kami kepada klub sepak bola Liverpool untuk dukungannya terus menerus selama 27 tahun terakhir dan untuk menjamu setiap upacara peringatan setiap tahun di Anfield. Kami harap para public dan para fans dapat menghargai keputusan dari HFSG dan akan terus lanjut mengingat 96 mendiang dalam cara mereka sendiri bahkan dengan cara yang lebih pribadi.”

rebutbola.com