Van Gaal Tak Gentar Akan Ambisi Guardiola

Van Gaal Tak Gentar Akan Ambisi Guardiola

75
0
SHARE
Van Gaal Tak Gentar Akan Ambisi Guardiola

Van Gaal Tak Ingin Guardiola Tempati Kursinya di Old Trafford

Rebutbola – Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyambut baik keputusan Guardiola atas tantangan untuk melatih tim Premier League dan mengatakan ia tidak khawatir bahwa pelatih tersebut bisa mengambil pekerjaannya di Old Trafford.

Van Gaal Tak Gentar Akan Ambisi Guardiola
Pep Guardiola

Guardiola memiliki peluang untuk mengambil alih Manchester United atau pun Manchester City sementara Van Gaal yakin melihat akan terus berada hingga tahun ketiga dengan kontraknya berakhir di musim depan sebelum pensiun.

“Saya sedang berada di akhir karir saya. Jadi bagi saya [kedatangannya] itu tidak begitu menarik. Bagi saya apa yang lebih menarik adalah bagaimana komitmen saya untuk Manchester United,” ujar Van Gaal.

“Dan setelah musim ini berakhir saya masih memiliki satu musim untuk pergi. Kamu tahu itu. Dan tujuan saya belum berubah sejak saya tiba. Saya telah menerima kontrak selama tiga tahun dan diangkat untuk memenangkan gelar. Dan kami masih bisa melakukannya di musim ini.”

“Saya bilang saya ingin datang ke Inggris dua tahun lalu. Beberapa orang mungkin melihat itu [keputusan Guardiola] agak sedikit aneh. Tapi Anda harus menetapkan tujuan Anda sebagai seorang manajer dan ia ingin mengelola di klub Inggris.”

“Adalah baik untuk memiliki ambisi sebagai manajer dan dia ingin mengetahui budaya Inggris juga tentunya. Saya juga menginginkannya dan saya pikir itu baik dia menginginkannya juga. Setiap manajer memiliki hak untuk mengumumkan hal tersebut.”

rebutbola.com