West Brom Berikan Masa Percobaan Untuk Gelandang Non-Liga

West Brom Berikan Masa Percobaan Untuk Gelandang Non-Liga

69
0
SHARE
Yasin Ben El-Mhanni
Yasin Ben El-Mhanni

Seorang Trickster Dibawa Untuk Masa Percobaan Di West Brom

rebutbolaWest Bromwich Albion telah memberikan masa percobaan kepada Yasin Ben El-Mhanni, seorang gelandang sayap berusia 20 tahun, yang trik-trik tak normalnya telah membawa dirinya hingga dipakai oleh Nike dalam iklan-iklan bersama dengan Neymar.

El-Mhanni, yang kini tengah bermain dalam permulaan non-kontrak untuk klub non-liga, Lewes F.C, akan bekerja di West Brom hingga Senin depan, dimana ia mungkin mendapat kesempatan untuk tampil untuk tim U-21 klub tersebut melawan Arsenal.

Sosoknya untuk Lewes, yang mana telah menjadi tempat berlabuhnya semenjak Oktober lalu, telah menarik perhatian dari para pengintai dan beberapa klub di Championship kini masih memonitori dirinya dan setiap keputusan yang ia ambil, termasuk Queens Park Rangers, Reading, Brighton & Hove Albion, serta Birmingham City. Pemain tersebut sebelum telah menjalani masa percobaan juga beberapa kali di Watford dan Bournemouth.

Lahir di London bagian Barat dari orang tua asal Moroko, trickster itu telah diboyong akademi sepak bola West London AG selama tiga tahun terakhir.

Yasin Ben El-Mhanni
Yasin Ben El-Mhanni

Lewes menyetujui masa percobaan El-Mhanni lewat Twitter dan klub tersebut kini masih berada di peringkat terakhir di divisi Liga Premier Isthmian, enam anak kursi dibawah piramida sepak bola West Brom.

Tertulis di postingan Twitter Lewes: “Semoga berhasil untuk gelandang muda kami, Yasin Ben El-Mhanni yang sudah memulai masa eprcobaannya di @WBAFCofficial hari ini,”

rebutbola.com