Connect with us

Zidane Bertekad Menang di Laga Debutnya

Senang, Zidane Tetap Beri Peringatan Bagi Madrid
Baca Juga

BBVA

Zidane Bertekad Menang di Laga Debutnya

Terkesima Dengan Skuat Madrid Buat Zidane Bertekad Persembahkan Gelar di Akhir Musim

Rebutbola – Pelatih Interim Real Madrid Zinadine Zidane akan menjalani debutnya sebagai pelatih utama Los Blancos di pertandingan melawan Deportivo La Coruna di markas kebesaran mereka Santiago Bernebau pada akhir pekan nanti.

Sebelum menjadi pelatih utama Madrid, Zizou begitu panggilan untuk Zinadine Zidane adalah pelatih Real Madrid Castilla. Dirinya ditunjuk oleh presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menggantikan Rafael Benitez yang ia pecat.

Kini beban berat sudah berada di punggung pelatih berdarah Aljazair itu, Zizou pun mengaku tenang menghadapi tantangan itu dan dirinya mengaku sangat terkesan dengan kualitas yang diperlihatkan para punggawa Madrid dan itulah yang menjadi alasan mengapa dirinya tidak perlu khawatir dengan tekanan itu.

Zidane Bertekad Menang di Laga Debutnya

Zidane Pimpin Training Madrid

Zidane yang sudah beberapa kali mengikuti sesi latihan Madrid dibuat terpukau dengan metode pelatihan yang sebelumnya diberikan oleh Rafa. Hal itu membuat dirinya pun optimis mengawali debutnya sebagai pelatih kala bertanding melawan Deportivo La Coruna bisa memberikan tiga poin. Bukan hanya itu saja Zidane pun akan bekerja keras mengupayakan ada trophy baru di akhir musim ini.

Madrid sendiri akan turun dengan full team di pertandingan nanti karena Deportivo memang bukanlah tim kacangan, saat ini super depor berada di posisi tujuh klasemen sementara liga BBVA Spanyol sementara Madrid sendiri berada di urutan ketiga .

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Real Madrid vs Deportivo La Coruna [disini].

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top