Kondisi Lapangan Buruk Buat Liverpool Diimbangi Exeter City

Kondisi Lapangan Buruk Buat Liverpool Diimbangi Exeter City

101
0
SHARE
Kondisi Lapangan Buruk Buat Liverpool Diimbangi Exeter City
Ekspresi punggawa Exester City

Juergen Klopp Mengaku Kondisi Lapangan yang Buruk Buat Laga Menjadi Sulit

Rebutbola – di babak lanjutan Piala FA, Liverpool secara mengejutkan berhasil di tahan imbang oleh klub dari Legue Two atau setara dengan divisi empat Kompetisi Sepakbola Inggris yaitu Exeter City dengan skor 2-2.

Exeter yang bermain dihadapan ribuan fans sukses memaksimalkan dukungan ribau fans yang memadati stadion kecil mereka di st james park. Liverpool juga tampil kurang greget karena sebagian besar Klopp menurunkan para pemain muda dan hanya menyisakaan Jose Enrique, Christian Benteke dan Adam Bogdan sebagai tim inti.

Hasilnya pun Exeter unggul terlebih dahulu lewat gol Tom Nichols dan Lee Holmes dan Liverpool berhasil membalas lewat Brad Smith dan Jerome Sinclair. Liverpool yang turun dengan skuat yang minim memang cukup kesulitan meladeni permainan tim tuan rumah.

Juergen Klopp pun mengaku kondisi lapangan st. james park yang buruk menjadi salah satu faktor buruknya permainan The Kops.

Juergen Klopp juga menyindir para pemain Exeter karena lebih mengetahui bagian lapangan mana yang bisa dipakai untuk bermain Sepakbola. Tetapi diluar itu Klopp mengakui tim tuan rumah lebih unggul dibandingkan timnya.

Kondisi Lapangan Buruk Buat Liverpool Diimbangi Exeter City
Wawancara Klopp di Dapur

Hal yang menarik lainnya adalah ketika Klopp yang diwawancarai di ruang dapur stadion mengingat sempit dan terbatasnya ruangan di stadion itu.

Liverpool sendiri harus melewati laga ulangan pada 20 januari nanti di kandang mereka Anfield, laga ulangan juga membuat jadwal Liverpool di bulan ini semakin padat.

Rebutbola.com