Pelanggaran Konyol Ala Marco Verratti Diprotes Kubu Bastia

Pelanggaran Konyol Ala Marco Verratti Diprotes Kubu Bastia

91
0
SHARE
Pelanggaran Konyol Ala Marco Verratti Diprotes Kubu Bastia
Tindakan Nyeleneh Marco Verratti

Marco Verratti Hanya Menerima Kartu Kuning Akibat Pelanggaran Konyol Terhadap Pemain Bastia

Rebutbola – pada pertandingan ke 20 Ligue one Prancis Bastia harus mengakui keunggulan tim kuat dan kaya raya Paris Saint Germain di kandang mereka di Parc de Prince dengan skor 2-0.

PSG menurunkan duet Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura sebagai ujung tombak sementara nama Edinson Cavani diistirahatkan oleh Laurent Blanc. Maxwell dan Thiago Motta menjadi pahlawan kemenangan PSG lewat dua golnya.

Pertahanan Bastia yang diperkuat oleh bek senior mantan punggawa tim nasional Prancis Sébastien Squillaci tampak tak berdaya menghadapi gempuran dari anak-anak PSG.

Sébastien Squillaci yang merupakan mantan pemain Arsenal itu yang ditemui usai pertandingan mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan kekalahan itu tetapi dirinya juga mengaku PSG memang bukan level mereka. Dan saat ini mereka hanya fokus di pertandingan selanjutnya kala melawan Montpellier pada 19 januari mendatang.

Hal senada pun diungkapkan oleh sang pelatih Bastia Ghislain Printant, Printant mengaku tak bisa berbuat banyak ketika menghadapi PSG namun dirinya menyoroti tindakan gelandang PSG Marco Verratti yang melakukan pelanggaran konyol kepada pemain Bastia.

Pelanggaran Konyol Ala Marco Verratti Diprotes Kubu Bastia
Verratti Hanya Menerima Kartu Kuning

Printant mengatakan bahwa seharusnya wasit mengeluarkan kartu merah kepada Verratti karena dirinya secara sengaja menghentikan pergerakan pemain Bastia dengan tidak wajar.

Verratti yang ditemui usai pertandingan pun buka suara soal tindakannya tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya bisa saja menggunakan kakinya untuk menghentikannya tetapi itu bisa fatal akibatnya, dan pemain berusia 23 tahun itu juga berkomentar cukup konyol dengan menyebut bahwa dirinya bisa saja menarik celananya tetapi itu bukanlah sebuah pilihan yang bijak.

Dengan kemenangan ini maka dominasi PSG pun semakin berlanjut dengan tidak pernah kalah dan hanya 3 kali bermain imbang sejauh musim ini.

Rebutbola.com