Sassuolo Masih Terbayang Memori Kekalahan Telak

Sassuolo Masih Terbayang Memori Kekalahan Telak

102
0
SHARE
Sassuolo Masih Terbayang Memori Kekalahan Telak Atas Inter
Memori 7-0

Kekalahan Telak 7-0 Dari Inter Buat Sassuolo Masih Terbayang Ketakutan Akan Kembali Dihancurkan

Rebutbola – Sassuolo memang berhasil mengalahkan Inter Milan di pertemuan terakhir mereka di kandang mereka di Mappei Stadium dengan skor 3-1. Namun saat ini Inter yang saat ini adalah Inter yang berbeda dengan musim lalu.

Musim ini klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia Erick Thohir sukses berada di Capolista dan mengklaim dirinya sebagai juara paruh musim Serie A musim ini dengan mengantongi 39 poin dari 18 pertandingan.

Sementara Sassuolo saat ini berada di posisi 6 dengan memiliki selisih 11 poin dengan Inter. Ketika mendengar kata Inter bagi sebagian publik Sassuolo yang terlintas adalah pembantaian yang dilakukan Inter pada musim 2013/14 dan musim berikutnya dengan skor 7-0. Jelas hal tersebut menjadi peristiwa yang tidak akan dilupakan oleh Domenico Berardi cs.

Sassuolo Masih Terbayang Memori Kekalahan Telak Atas Inter
ekspresi kekalahan Sassuolo

Apalagi penampilan Sassuolo di lima pertandingan terakhir mereka dibilang cukup buruk dimana mereka hanya mengemas satu kali kemenangan sedangkan 3 pertandingan lainnya berhasil imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Bukan hanya penampilan yang tak kunjung membaik, mereka juga kehilangan gelandang tengah mereka Lorenzo Pellegrini akibat sanksi terkait kartu merah yang dirinya terima.

Sementara bagi kubu tuan rumah Inter, mengamankan tiga poin adalah hal wajib jika mereka tak ingin kehilangan tahta sebagai pemuncak Serie A dari kawalan ketat Fiorentina, Napoli dan Juventus.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Inter Milan vs Sassuolo [disini].

Rebutbola.com