Connect with us

Gotze Buka Kemungkinan Hijrah Ke Liverpool

Gotze Buka Kemungkinan Hijrah Ke Liverpool
Baca Juga

Berita terkini

Gotze Buka Kemungkinan Hijrah Ke Liverpool

Gotze Buka Harapan Klopp Untuk Bereuni Dengannya di Anfield

Rebutbola – Kabar yang menyebutkan bahwa Mario Gotze berpeluang hijrah di akhir musim nanti ternyata bukanlah sebuah rumor omong kosong belaka, baru-baru ini pemain berusia 23 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk dirinya keluar dari Aliianz Arena.

Dirinya mengatakan kepada para awak media segala kemungkinan masih bisa terjadi di depan, dan juga melihat kondisi di akhir musim nanti karena Gotze sendiri masih terikat dengan De Bavarians hingga Juni 2017.

Gotze juga mengaku semua keputusan ada di pelatih anyar mereka Carlo Angelotti, jika Don Carletto masih perlukan tenaganya, mantan pemain Dortmund itu akan bertahan namun jika tidak dirinya siap hengkang dari Allianz Arena.

Angelotti sendiri resmi ditunjuk sebagai pelatih Munchen di musim depan setelah Pep Guardiola tidak akan memperpanjang kontrak dan memilih untuk hengkang.

Jika Gotze benar-benar hengkang sepertinya dirinya tidak perlu bersusah payah mencari klub baru karena Liverpool siap menampung dirinya dan siap menjadikan pembelian termahal klub itu.

Gotze Buka Kemungkinan Hijrah Ke Liverpool

Kemesraan Gotze dan Klopp

Juergen Klopp mengaku rindu dengan mantan anak asuhnya itu dan ingin kembali bereuni seperti mereka dulu sama-sama bekerja sama ketika di Borrusia Dortmund.

Namun sepertinya keinginan Klopp mendapat penolakan dari Matthias Sammer selaku Sporting Director Bayern Munchen. Sammer mengaku Bayern tidak mempunyai niat untuk melego bintangnya tersebut.

Dirinya mengaku itu hanya rumor omong kosong yang tak seharusnya tak perlu diberikan penjelasan. Sammer juga berkata Gotze saat ini hanya fokus dari pemulihan cedera pangkal paha dan sang pemain sendiri sudah absen sejak Oktober silam.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top