Alan Pardew Balas Komentar Asal-Asalan Neil Warnock

Alan Pardew Balas Komentar Asal-Asalan Neil Warnock

137
0
SHARE
Alan Pardew
Alan Pardew

Neil Warnock Asal Berkomentar Mengenai Charlie Austin

rebutbolaAlan Pardew telah mengabaikan komentar Neil Warnock setelah mantan manajer Crystal Palace tersebut mengatakan bahwa ia berpikir Charlie Austin akan cocok berada di Selhurst Park.

Pardew mengecualikan ucapan Warnock di awal-awal pekan itu dan merespon sebelum laga piala FA Crystal Palace melawan Southampton Sabtu lalu.

“Neil Warnock sempat menjadi manajer disini dan ia tidak bekerja dengan cukup baik sehingga saya tidak terlalu tertarik untuk memperdulikan opini-opininya,” ujar Pardew. “Charlie Austin tidak berada dalam ketertarikan kami.”

Pardew juga menkritik rumor mengenai transfer atas klub tersebut. Ia berkata bahwa tidak ada kebenaran dalam cerita manapun mengenai itu terutama yang mengaitkan nama-nama tertentu dengan perpindahan ke Palace Januari ini.

“Saya telah melihat semua pemain yang dikaitkan dengan kami dan tak satupun dari itu adalah benar. Seseorang pasti sedang memberikan informasi yang keliru. Kami sedang melihat satu atau dua pilihan namun itu bukanlah nama-nama yang telah dikaitkan kepada kami, tak satupun.” sambungnya.

Neil Warnock
Neil Warnock

Crystal Palace telah mengalami beberapa cidera musim ini namun Pardew yakin bahwa tim mereka telah melewati yang terparah pasalnya Bakary Sako akan kembali tersedia untuk akhir pekan ini dan Dwight Gayle serta Connor Wickham sudah dijadwalkan untuk kembali menghadapi Aston Villa Selasa depan.

Ia menambahkan: “Kami sempat menjalani periode di awal musim yang telah membuat kami mengurus beberapa masalah di tim medis. Saya telah menjadi lebih nyaman selama krisis cidera yang telah diderita tim medis kami.

“Saya sering menganggap saat mereka semua kembali, mereka tidak akan jatuh sakit lagi. Kau tak akan pernah mengucap tak pernah akan tetapi saya merasa sedikit lebih percaya diri.”

rebutbola.com