Demi Datangkan Treble, Bayern Ganti Pelatih Setiap Tahun

Demi Datangkan Treble, Bayern Ganti Pelatih Setiap Tahun

110
0
SHARE
Demi Datangkan Treble, Bayern Ganti Pelatih Setiap Tahun
Robert Lewandowski - Bayern Munchen

Lewandowski Berpendapat Bayern Harus ‘Ganti Pelatih’ Setiap Tahun untuk Datangkan Treble

Rebutbola – Jika Bayern Munich melihat treble yang mereka dapatkan dari Pep Guardiola, seperti yang mereka lakukan saat dilatih oleh Jupp Heynckes – Robert Lewandowski setengah bercanda mengatakan mereka harus ‘ganti pelatih’ setiap tahun.

Setelah Jupp Heynckes keluar pada tahun 2013, The Bavarian dengan keperkasaannya memenangkan Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions.

Jika Bayern bisa meniru yang Pep Guardiola lakukan di akhir musim, striker Polandia menyarankan bahwa perubahan pelatih setiap musim bisa membuat keberhasilan datang lebih lanjut.

“Kami harus mengubah pelatih setiap musim jika itu akan selalu bekerja seperti itu dengan memenangkan treble!” ujar Lewandowski.

Demi Datangkan Treble, Bayern Ganti Pelatih Setiap Tahun
Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti, dua pelatih yang pernah merasakan gelar Liga Champions

Bayern menegaskan Carlo Ancelotti akan menggantikan Guardiola untuk musim 2016-17, dan berusia pemain berusia 27 tahun ini mengakui bahwa ia kecewa mendengar pelatih asal Spanyol tersebut akan pergi di akhir musim.

Namun, ia menegaskan para pemain akan terus memberikan yang terbaik untuk sisa musim ini karena mereka mencari kemenangan di semua tempat.

“Awalnya itu tidak begitu mudah untuk memahami, tetapi Anda tahu bahwa Anda harus memberikan segalanya untuk pelatih yang ada. Musim ini masih berlangsung,” kata Lewandowski.

“Kita semua ingin pergi bersama-sama ke arah yang sama dan memenangkan segalanya yang memungkinkan. Kami harus tetap fokus dan jika semua pemain fit, kami memiliki tim yang kuat.”

rebutbola.com