Everton Cari Bek Kanan Baru

Everton Cari Bek Kanan Baru

103
0
SHARE
Everton Cari Bek Kanan Baru
Seamus harus absen di sepanjang bulan Januari

Coleman Cedera, Everton Incar Bek Kanan untuk Tutupi Kekosongan

Rebutbola – Dengan cedera Seamus Coleman selama periode di bulan Januari yang sibuk, manajer Everton, Roberto Martinez telah mengisyaratkan akan menandatangani bek kanan baru.

Manajer Everton, Roberto Martinez telah mengungkapkan bahwa klub mungkin saja akan menandatangani bek kanan baru pada bulan Januari sebagai pengganti Seamus Coleman yang mengalami cedera yang cukup serius.

Coleman menderita cedera betis pada kemenangan Everton 2-1 atas Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga pertengahan minggu ini dan diperkirakan akan keluar selama satu bulan.

Everton memiliki lima pertandingan untuk untuk dimainkan dalam dua setengah minggu ke depan dan Martinez mengisyaratkan ia mencari bek baru untuk meng-cover Coleman yang sedang cedera selama periode sibuk.

“Kami memiliki pemain di skuad yang bisa bermain di slot bek kanan. Tapi kita akan memantau di pasar apakah ada pemain yang mungkin saja kita bisa datangkan,” ujar Martinez.

“Tidak hanya seseorang untuk kepentingan itu, tapi seseorang yang dapat membantu kami dalam peran tersebut.”

Martinez tanpa Tony Hibbert dan Tyias Browning, dan memilih John Stones mengisi tempat sebagai full-back.

Everton Cari Bek Kanan Baru
John Stones – Bek tengah Everton

“Jika Anda memindahkannya Anda akan kehilangan dua pemain,” katanya. “Kami tidak akan melakukan itu. John bisa bermain sebagai bek kanan dan dia akan selalu memberikan pilihan untuk itu. Tapi saya pikir pada saat ini kita harus kuat dan seimbang dalam skuad.”

“John Stones sebagai bek kanan berarti kami akan kehilangan salah satu bek tengah terbaik di dunia sepakbola,” tambah manajer berusia 42 tahun tersebut.

rebutbola.com