Connect with us

Everton Resmi Datangkan Gelandang Muda Dari Swiss

Shani Tarashaj
Baca Juga

Berita terkini

Everton Resmi Datangkan Gelandang Muda Dari Swiss

Everton Sudah Tetapkan Penandatanganan Gelandang Baru Mereka

rebutbolaEverton telah mengonfirmasikan penandatanganan pemain internasional Swiss U-21, Shani Tarashaj, dari Grasshoppers Zurich untuk biaya yang dirahasiakan namun ada kabar bahwa jumlahnya adalah sebesar 3juta Poundsterling.

Sebuah pernyataan di website klub tersebut Kamis lalu menguak bahwa pemain berumur 20 tahun tersebut telah menandatangani perjanjian untuk empat setengah tahun namun akan langsung dipinjamkan kembali ke Grasshoppers untuk melengkapi pelayanan untuk negaranya.

“Shani adalah talenta muda yang hebat di persepakbolaan Swiss yang tanpa diragukan akan memiliki masa depan yang cerah,” tutur sang manajer Everton, Roberto Martinez.

“Kami berbahagia sekali karena telah menemukan pemain muda yang meyakini bahwa klub kami adalah tahap yang sempurna baginya untuk meningkatkan kualitasnya dan untuk mengembangkan karirnya.

“Dia langsung cocok sekali dan sangsat sesuai dengan gaya kami dan gaya yang kami inginkan untuk para pemain mainkan. Ia adalah anak yang sangat kekeluargaan, lapar, dan ia sangat putus asa untuk berjuang untuk posisinya di skuat muda bertalenta kami.

“Saya bersyukur kami sudah bisa mengambil langkah dengan secepat mungkin dan mengamankan semua perjanjian untuk Shani yang berarti bahwa karena dia berkomitmen atas pelayanan nasionalnya, ia aka mampu untuk menjadi bagian dalam skuat tim pertama kami musim depan. Grasshopper telah bersikap sangat professional dan perjanjiannya sudah di dilakukan dengan cara yang patut dicontoh oleh klub-klub lainnya.”

Roberto Martinez

Roberto Martinez

Tarashaj, yang telah mencatat sebanyak delapan gol dalam 18 laga untuk Grasshoppers musim ini pun menambahkan: “Ini merupakan sebuah mimpi bagi saya untuk mendaftar disini di Everton. Saya sangat bangsa dan sangat bahagia sekali bisa berada disini.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top