Gemilang di MLS, Giovinco Tak Rindukan Italia

Gemilang di MLS, Giovinco Tak Rindukan Italia

100
0
SHARE
Gemilang di MLS, Giovinco Tak Rindukan Italia
Giovinco - Toronto FC

Giovinco Rindu Juventus, Namun Tak Rindukan Serie A

Rebutbola – Pemain depan Toronto yang bersinar di MLS pada 2015, Sebastian Giovinco telah mencetak 22 gol dan memberikan 16 assist dalam 34 penampilan.

Sebastian Giovinco mengatakan dia tidak merindukan Serie A dan senang dengan kehidupannya di Toronto FC.

Gemilang di MLS, Giovinco Tak Rindukan Italia
Giovinco saat berseragam timnas Italia

Pemain internasional Italia hijrah dari Juventus ke MLS tahun lalu, dengan transfer berjuta-juta dollar dan lima tahun kesepakatan kontrak dengan Toronto.

Giovinco memberikan penampilan apiknya dengan mencetak 22 gol dalam 34 penampilan, tetapi timnya harus dieliminasi oleh klub Kanada, Montreal di babak sistem gugur playoff MLS.

Sementara pemain berusia 28 tahun tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Eropa di masa depan, Giovinco mengaku tidak merindukan Italia sama sekali.

“Saya sangat senang di Toronto, saya senang dengan pilihan saya buat,” katanya kepada SportItalia. “Saya tidak sabar untuk memulai lagi, kami sudah berhenti selama beberapa bulan dan saya ingin kembali bermain. Juventus? Aku rindu itu, tapi saya membuat pilihan dan saya senang. Aku tahu MLS adalah liga yang sedang berkembang, dan saya menginginkan perubahan gaya hidup.”

“Serie A? Untuk saat ini saya tidak merindukannya. Kita akan melihat dalam beberapa tahun, tapi saat ini saya senang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah pada sepak bola. Football di MLS tumbuh, dan dalam lima atau enam tahun itu akan menjadi liga yang sangat penting. “

Giovinco tampil sebagai pengganti di pertandingan terakhir kualifikasi Euro 2016 bersama Italia Italia, dan ke depan ia yakin akan menjadi bagian dari rencana Antonio Conte di Perancis.

“[Conte] telah menunjukkan bahwa jarak bukan masalah. Saya berharap untuk pergi ke Kejuaraan Eropa,” katanya.

rebutbola.com