Guus Hiddink: Terry Masih Sehat Fisik dan Mental

Guus Hiddink: Terry Masih Sehat Fisik dan Mental

92
0
SHARE
Guus Hiddink: Terry Masih Sehat Fisik dan Mental

Guus Hiddink Puji Fisik dan Mental John Terry

Rebutbola – Kontrak John Terry di Chelsea berakhir pada akhir musim ini, namun bek belum menandatangani kontrak baru.

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink berpendapat bahwa sang kapten, John Terry masih memiliki mental dan fisik segar untuk bermain sepakbola.

Guus Hiddink: Terry Masih Sehat Fisik dan Mental
John Terry

Pemain berusia 35 tahun ini bermain setiap menit sejak musim lalu saat memenangkan gelar Liga Premier di bawah asuhan Jose Mourinho.

Terry dipaksa duduk di bangku cadangan di awal musim, dan mulai mempertanyakan apakah hari-harinya di sepakbola Inggris masih diperhitungkan.

Namun, Hiddink mendukung sang kapten dan bersikeras ia memiliki kaki dan keinginan untuk melanjutkannya lebih dari sekedar musim ini.

“Saya harus mengatakan dia tampak sehat secara fisik. Yang terpenting adalah dia sudah setengah jalan melalui musim dan dia masih sangat segar – dan maksud saya segar dalam pikiran,” kata Hiddink kepada wartawan.

“Dia sangat bersemangat untuk berlatih setiap hari, untuk bermain.”

“Biasanya – itu tergantung sedikit pada bentuk fisik dan gen – tetapi sebagian besar waktu ketika pemain mulai masuk ke umur 32 tahun, kecepatan menurun ke bawah dan semuanya lebih sulit.”

“Ada pengecualian, tergantung pada posisi juga, tapi biasanya setelah 32 mereka drop dari kemampuan fisik mereka.”

“Tentu saja suatu hari tubuh akan berkata ‘Hei, perlambatlah sedikit’. Tapi saya tidak melihat itu [di Terry]. Dia pemain yang berpengalaman dan sangat penting bagi Chelsea. “

Tes Hiddink berikutnya adalah putaran ketiga Piala FA putaran ketiga melawan Scunthorpe United pada hari Minggu.

rebutbola.com