Iklan Kontroversial Ejek ‘Kutukan Jurgen Klopp’

Iklan Kontroversial Ejek ‘Kutukan Jurgen Klopp’

121
0
SHARE
Iklan Paddy Power
Iklan Paddy Power

Paddy Power Lagi-Lagi Pancing Kontroversi Dengan Iklan Terbarunya

rebutbola – Tukang taruh (bookie) asal Irlandia yang penuh kontroversi telah meluncurkan poster papan iklan elektronik setinggi dua meter terbarunya yang sangat menyinggung bos Liverpool, Jurgen Klopp.

Iklan tersebut yang mengolok-olok Klopp setelah ia disalahkan karena telah mengakibatkan sejumlah cidera diantara para anak-anak asuhnya menuliskan: “You’ll Never Walk Alone (or never again if you play for Klopp)” (Kau tidak akan pernah berjalan sendiri (atau tidak akan pernah lagi jika kau bermain untuk Klopp).

Pesan itu ditemani pula dengan gambar kursi roda yang dimerekkan kata-kata: “Property of LFC” (property milik LFC).

Manajer itu kini diketahui sedang kehilangan 13 pemainnya akibat cidera dari periode jadwal yang padat dan telah melemahkan skuatnya.

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Iklan tersebut muncul sebelum laga seri piala FA Jumat kemarin dengan skor 2-2 atas Exeter City.

Selagi papan iklan stasiun Liverpool Lime Street mengundang tawaan dari suporter Everton dan beberapa saingan lainnya, tak sedikit orang yang tidak terkesan dari penggunaan kursi roda dalam kemunculan iklan tersebut. Beberapa pengguna Twitter langsung mengecam akun Twitter Paddy Power dan mendesak agar iklan tersebut segera dicopot akibat diskriminasi dan lelucon yang sangat tidak sopan dari bookie tersebut.

The Liverpool Echo pun akhirnya memperhatikan iklan tersebut dan mendeskripsikannya sebagai peringatan nakal.

Paddy Power menjelaskan: “13 pemain sudah out karena cidera, dapat dibilang hanya Jack Wilshere yang pernah mengalami cidera lebih banyak dibandingkan Liverpool. Dalam segala keseriusan saya, saya harap kawan-kawan Liverpool dapat mengambil pelajaran dari peringatan kami sebelum kutukan Klopp mengejar kalian juga.”

rebutbola.com