Jurgen Klopp Reuni Dengan Mario Gotze?

Jurgen Klopp Reuni Dengan Mario Gotze?

110
0
SHARE
Jurgen Klopp Reuni Dengan Mario Gotze?

Mario Gotze Tepis Kabar Dirinya Akan Bereuni dengan Jurgen Klopp

Rebutbola – Mario Gotze telah menepis spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Bayern Munich untuk reuni dengan Jurgen Klopp di Liverpool.

Pemain Internasional Jerman ini bermain di bawah asuhan Klopp saat Borussia Dortmund sebelum bergabung Bayern pada tahun 2013.

Jurgen Klopp Reuni Dengan Mario Gotze?
Jurgen Klopp dan Mario Gotze saat masih di Dortmund

Gotze sedang dalam proses rehabilitasi dari cedera pangkal paha yang dideritanya sejak Oktober. Direktur olahraga Bayern, Matthias Sammer minggu ini berpendapat bahawa setiap langkah potensial sang pemain ke klub Premier League sebagai suatu “omong kosong”

Dalam pesan yang diberikan kepada TZ, pemain berusia 23 tahun ini menepis kabar bahwa ia akan bergabung Liverpool dalam waktu dekat meskipun tengah dalam masa frustasi di Bavaria.

“Aku bisa mengabaikan pindah ke Liverpool musim dingin ini,” kata Gotze. “Saya tidak tahu di mana rumor tentang Klopp dan saya berasal.”

“Saya belum mendengar apa-apa. Anda harus bertanya Klopp jika dia ingin saya di Liverpool. Jika dia ingin, dia harus mendekati saya.”

“Saya punya enam bulan yang bagus di depan saya. Itu selalu menjengkelkan ketika Anda tidak bisa bermain dan tidak bisa membantu tim.”

“Ini hanya normal jika Anda berpikir tentang hal-hal seperti itu. Tapi Anda harus melihatnya dari sisi positif,” sambung pemain internasional Jerman yang mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia 2014 tersebut.

Kontrak Gotze di Bayern berjalan hingga Juni 2017 dan ia mengaku sangat ingin mengalami kehidupan di bawah Carlo Ancelotti ketika saat pelatih asal Italia tersebut menggantikan pelatih Pep Guardiola yang akan keluar pada akhir musim ini.

rebutbola.com