Connect with us

Pellegrini: Kritikan Terhadap Toure Tidak Adil!

Pellegrini: Kritikan Terhadap Toure Tidak Adil!
Baca Juga

Liga Inggris

Pellegrini: Kritikan Terhadap Toure Tidak Adil!

Pellegrini Dukung Yaya Toure dari Kritikan Media

Rebutbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini ungkapkan dukungannya kepada Yaya Toure dan percaya gelandang ini dikritik secara tidak adil.

Pemain internasional Pantai Gading ini telah dipertanyakan performanya di The Citizen, dengan hanya menang dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pellegrini: Kritikan Terhadap Toure Tidak Adil!

Yaya Toure – Manchester City

Pellegrini percaya kritik kepada pemain berusia 32 tahun tersebut kadang-kadang tidak adil, tetapi mengakui bahwa bahasa tubuh pemain ini memang terasa ada yang salah.

“Mungkin itu lebih kepada gambaran, bahasa tubuh,” kata sang pelatih.

“Saya juga mengatakan pekan lalu bahwa Anda harus meninjau jumlah pertandingan Yaya dan ia berjalan sebanyak setiap pemain tengah.”

Tim asuhan Pellegrini akan mengunjungi Norwich City di Piala FA pada hari ini dan Toure mungkin tersededia meskipun jadwal sibuk yang akan mereka mainkan.

Pelatih asal Chili ini mengatakan bahwa Youre telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan masa lalunya dan layak mendapatkanyang lebih baik daripada dipertanyakan lebih performanya saat ini.

“Ini sulit bagi manajer [untuk membangkucadangkannya] karena dia pemain yang sangat bagus. Dia pemain yang membuat perbedaan,” kata Pellegrini.

“Setiap kali mungkin kami tidak memiliki skor yang kita butuhkan atau yang kita pantas dapatkan, Anda selalu mengatakan ‘Apa yang terjadi dengan Yaya?”

“Ingatlah bahwa Yaya dalam pertandingan terakhir ia mencetak tiga kali, gol yang sangat penting.”

“Mungkin melawan Everton [di Piala Liga] ia tidak bermain sangat, sangat baik, tetapi karena setiap pemain memiliki permainan yang baik atau terkadang buruk,” tambah Pellegrini.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Liga Inggris

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top