Pellegrini: Pelatih Seharusnya Bisa Meninjau Keputusan Wasit

Pellegrini: Pelatih Seharusnya Bisa Meninjau Keputusan Wasit

93
0
SHARE
Pellegrini: Pelatih Seharusnya Bisa Meninjau Keputusan Wasit
Pellegrini protes kepada wasit

Pellegrini Inginkan Sistem Agar Pelatih Dapat Meninjau Ulang Keputusan Wasit

Rebutbola – Manajer Manchester City berpendapat manajer seharusnya dapat meninjau keputusan wasit selama pertandingan,

Manuel Pellegrini menyerukann bahwa manajer seharusnya diberikan kekuatan untuk meninjau keputusan wasit dua kali dalam satu pertandingan.

Pellegrini mengecam match officials berikut kekalahan 2-1 Manchester City dari Everton di semi-final leg pertama Piala Liga, Rabu (6/1).

Pellegrini: Pelatih Seharusnya Bisa Meninjau Keputusan Wasit
Pellegrini percaya Lukaku sudah berada di posisi offside ketika mencetak gol

Manajer asal Argentina menyesali keputusan untuk tidak memberikan Jesus Navas sebuah penalti, sementara ia juga mengaku Romelu Lukaku sudah dalam posisi offside saat mencetak gol kemenangan.

Video untuk keputusan wasit mungkin berlaku musim depan, tapi Pellegrini percaya hanya satu sedikit perubahan akan lebih baik daripada perombakan total dari sistem.

“Jika berpikir dengan hal-hal lain itu lebih sulit. Untuk membicarakan pertandingan terakhir kami saya pikir itu penalti pada Navas tapi wasit tidak berpikir begitu. Saya tidak berpikir teknologi dapat mengubah itu,” katanya.

“Kasus-kasus sangat penting. Setiap manajer dapat memiliki satu kali di setiap 45 menit untuk meninjau, hanya sekali. Tentang hal-hal penting seperti kartu merah, penalti, gol. Anda tidak mengubah keputusan wasit.”

“Anda lihat di TV setelah pertandingan ada empat atau lima pendapat yang berbeda tentang permainan yang sama. Untuk menghapus kesalahan, apakah itu di dalam atau di luar kotak, ataukah jika dia meniupkan peluit penalti ketika bola hanya menyentuh dada.

“Ini sangat penting, sama seperti teknologi gawang, tapi jangan gunakan teknologi untuk mengubah keputusan wasit.”

“Tapi kadang-kadang itu tidak keputusan, itu hanya kesalahan tentang pelanggaran yang dilakukan di luar kotak atau di dalam kotak. Jika dia peluit penalti dan pelanggaran berada di luar kotak, itu tidak mengubah keputusan, itu mengubah alasannya. Itu kesalahan pada saat itu. “

Pellegrini dan anak asuhnya akan menghadapi Norwich City di putaran ketiga Piala FA.

rebutbola.com