Ranieri Daratkan Bakat Muda Birmingham

Ranieri Daratkan Bakat Muda Birmingham

99
0
SHARE
Ranieri Daratkan Bakat Muda Birmingham
Leicester resmi Daratkan Gray

Ranieri Akui Pernah Berusaha Rekrut Demarai Gray pada Transfer Musim Panas

Rebutbola – Claudio Ranieri mengakui bahwa kinerja Demarai Gray melawan Leicester di musim panas membuat ia ingin merekrut remaja berbakat tersebut.

Ranieri Daratkan Bakat Muda Birmingham
Demarai Gray saat berseragam Birmingham

Gray tengah berada di radar Ranieri setelah pelatih Italia tersebut menyaksikan video dari Birmingham dalam persiapan untuk pra-musim persahabatan antara kedua belah pihak.

Tapi pemain berusia 19 tahun ini benar-benar menarik perhatian manajer Leicester selama pertandingan di St Andrew pada tanggal 1 Agustus, tampil mengesankan dengan mencetak gol yang luar biasa melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Setelah melihat dia langsung untuk pertama kalinya, Ranieri meluncurkan usaha yang gagal untuk menandatangani pemain sayap tersebut. Tapi minggu ini akhirnya ia bertemu dengan Gray di Birimingham.

“Saya melihat beberapa pertandingan sebelum bermain melawan Birmingham dan sudah saya melihat dia sangat baik. Tapi ketika kami bermain melawan dia saya pikir: ‘dia fantastis, “kata Ranieri, yang kemungkinan akan memberikan Gray debutnya Leicester di Tottenham di Piala FA, Minggu.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia cepat, menggiring bola dengan baik dan melewati bola dengan baik, ia adalah seorang pekerja keras.”

“Kami mencoba untuk membelinya di awal musim dan itu tidak mungkin tapi sekarang mungkin sehingga kami membeli dia.”

“Saya melihat tim saya dan berpikir tentang bagaimana kita bisa meningkatkan. Saya yakin Demarai Gray akan meningkatkan tim saya.”

“Saya pikir dia juga untuk saat ini. Dia bisa membantu saya untuk memberikan beberapa beristirahat ketika beberapa pemain sayap kelelahan.”

rebutbola.com