Salah Sebut Nama Jadi Kebiasaan Van Gaal

Salah Sebut Nama Jadi Kebiasaan Van Gaal

111
0
SHARE
Louis van Gaal
Louis van Gaal

Louis Van Gaal Sering Keliru Dengan Nama Anak-Anak Asuhnya

rebutbolaChris Smalling kini disebut-sebut sebagai ‘Pele’ oleh Louis van Gaal pasalnya manajer Manchester United tersebut mengakui ia masih sangat berusaha untuk mengingat nama depan bek tersebut.

Van Gaal pun juga semakin terkenal dari kejadian ini karena sempat memanggil Smalling ‘Mike’ di sebuah konferensi pers di San Jose semasa tur pra-musim terakhir United bulan July silam dan ia kembali keliru saat memanggil bek tengahnya itu dengan nama ‘Michael’ setelah kemenangan skor 1-0 atas CSKA Moscow empat bulan kemudian.

Chris Smalling
Chris Smalling

Manajer tersebut lagi-lagi mengumbar kesalahan yang mencolok Jumat kemarin saat ia dua kali menyebut Will Keane dengan nama kembarannya, Michael.

Manajer United yang telah menjual Michael Keane ke Burnley tahun lalu, ditertawakan setelah diberitahu tentang kekeliruannya sebelum akhirnya ia mengakui ia sebetulnya sudah menyerah untuk mencoba mengingat nama depan para korban kekeliruannya mengidentifikasi orang.

Saat berbicara mengenai rute potensial Will Keane kembali ke skuat tim pertama setelah kembali dari Preston, Van Gaal berucap: “Kini Michael Keane harus melakukan semuanya sendiri.”

Setelah ia ditegur atas kekeliruannya menyebut nama striker tersebut, Van Gaal dengan tawa lebar menambahkan: “Atau Will Keane… Michael adalah nama yang gampang diingat untuk saya!

Will Keane
Will Keane
Michael Keane
Michael Keane

“Saya jelaskan kepada ‘Mike’ Smalling bahwa saya memanggil dia Pele karena ia memiliki gerakan yang fantastis jadi lebih mudah memanggil dirinya Pele sekarang.”

rebutbola.com